Danramil 17 Bersama Forpimka Trawas Gelar Jum’at Bersih & Mini Lokakarya Lintas Sektor

 TRAWAS (11)

MOJOKERTO.   Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos  bersama unsur Forpimka dan instansi lintas sektor menggelar Jum’at Bersih dan Mini Lokakarya di Hotel Padepokan Cahaya Putra Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jum’at (23/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 200 orang, antara lain Camat Trawas HM. Iwan Abdillah, SH, S.Sos, M.Si beserta Staf, Anggota Koramil dan Persit Ranting 18 Trawas, Kepala UPT Puskesmas Trawas drg. Aita Yessi Silia, Kepala UPT Dinas/Instansi, Kepala Desa, Kepala UPT SMP dan SMAN Se-wilayah Trawas.

Acara diawali dengan senam dilanjutkan jalan santai di kawasan seputaran Hotel Padepokan Cahaya Putra (PCP) dengan jarak 1,5 Km. Usai kegiatan Jum’at bersih dilanjutkan Mini Loka Karya Bersama UPT Puskesmas Trawas dalam rangka tasyakuran akreditasi Puskesmas Trawas.

Pada Rapat Mini Lokakarya Lintas Sektor UPT Puskesmas Trawas, yang dibuka Kepala UPT Puskesmas Trawas drg. Aita Yessi Silia, dilanjutkan sambutan Camat Trawas HM. Iwan Abdillah, SH, S.Sos, M.Si, yang diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Unsur Forpimka dan semua instansi yang ada di wilayah Kecamatan Trawas atas kerjasamanya sehingga Trawas bisa maju dan berkembang lebih baik.  Terima kasih juga disampaikan kepada UPT Puskesmas Trawas yang mendapat penilaian Akreditasi Madya, pungkasnya.

Senada dengan Camat Trawas, Danramil 17/Trawas Kapten Arh Teguh PW, S.Sos pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam segala hal sehingga wilayah Trawas sampai saat ini dalam kondisi aman dan kondusif.

Tak lupa Danramil juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala UPT Puskesmas Trawas atas kerja kerasnya sehingga memperoleh penilaian Akreditasi    Madya.  “Terima kasih atas kerjasamanya dalam kegiatan ORI Difteri sehingga pada tahap pertama di wilayah Trawas sudah selesai dengan lancar.

Sebelum acara berakhir dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama oleh Forpimka dan Instansi Lintas Sektor serta Kepala Desa se-Kecamatan Trawas tentang Pemulasaraan Jenazah Menggunakan Standard Alat Pelindung Diri (APD), APD Disediakan Desa Melalui APBDes dan Melakukan Bimtek Pemulasaraan Jenazah. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 17 Bersama Forpimka Trawas Gelar Jum’at Bersih & Mini Lokakarya Lintas Sektor