Danramil 0815/19 Magersari Dampingi Walikota Dalam Halal Bihalal Bersama Paguyuban Posyandu Lansia

HH
MOJOKERTO.      Danramil 0815/19 Mojosari Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro bersama Forpimka Magersari turut serta mendampingi Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus dalam kegiatan halal bihalal Paguyuban Posyandu Lansia “Rata” bertempat di Balai RW Lingkungan Magersari Indah Jalan Durian Magersari Kota Mojokerto, Kamis (13/07/2017).
 
Walikota Mojokerto Drs. KH. Mas’ud Yunus dalam sambutannya mengatakan, Paguyuban Lansia Posyandu Rata sangat luar biasa walaupun sudah berusia lanjut akan tetapi masih sehat, enerjik dan bisa berkarya.  Walikota juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh warga Kota Mojokerto sehingga Kota Mojokerto berhasil menjadi juara 1 Lomba KB Tingkat Nasional dan Juara 2 Lomba Posyandu serta berhasil meraih Piala Kalpataru untuk kali kedua.
 
“Halal bihalal diselenggarakan dengan tujuan memupuk rasa ukhuwah islamiyah, ukhuwah watoniyah dan ukhuwah basyariyah untuk mewujudkan masyarakat kota Mojokerto yang bermoral”, ujar Kyai Ud.
 
Pada kegiatan yang dihadiri sejumlah 100 orang, antara lain Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Masyarakat dan Anggota Paguyuban Posyandu Lansia “Rata”, diisi dengan tausiyah oleh KH Sholeh Hasan intinya mengupas tentang makna dan hakikat halal bihalal,  sekaligus menutup acara dengan do’a penutup.     
 
Usai acara hal bihalal dilanjutkan ramah tamah diiringi hiburan electone, satu persatu undangan turut menyumbangkan lagu termasuk Danramil 0815/19 Magersari yang menyumbangkan lagu berjudul “Rondo Kempling”. (Penrem 082/CPYJ)
tags:

Related For Danramil 0815/19 Magersari Dampingi Walikota Dalam Halal Bihalal Bersama Paguyuban Posyandu Lansia