Danramil 0815/19 Magersari Bersama Forpimka Rakor Tiga Pilar

1 (4)

Mojokerto, –  Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pemilu 2019, Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno bersama Forpimka Magersari menggelar Rapat Koordinasi Tiga Pilar yang berlangsung di Ruang  Pertemuan Kecamatan  Magersari, Jalan Empu Nala Nomor 422, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (06/03/2019).

Rakor Tiga Pilar dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2019 tersebut dihadiri Camat Magersari Bambang Mujiono, SH., MM., Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH., Para Kepala Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-wilayah Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Di awal acara, Camat Magersari, Bambang Mujiono, SH., MM., diantaranya meyampaikan, digelarnya Rakor ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2019.

Ada beberapa faktor yang harus dilaksanakan dan diwujudkan agar Pemilu bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman, salah satunya kondusifitas wilayah. Camat juga mengharapkan agar  aparatur negara tetap netral pada Pemilu 2019 mendatang.

Berikutnya penyampaian pesan Kamtibmas dari Kapolsek Magersari Kompol Heru Wijatmiko, SH., diantaranya, mengajak bersama-sama untuk menjauhi dan memerangi Narkoba. Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, patroli tiga pilar dilaksanakan secara rutin seperti yang sudah berlangsung selama ini.

Sementara Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno, menegaskan netralitas harus tercipta dalam Pemilu guna menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif.

 “Tiga Pilar Tingkat Kelurahan untuk terus berperan aktif  dalam mencegah secara dini dan mengatasi dengan segera setiap permasalahan sehingga tidak berkembang,” tegasnya.

Danramil juga menyampaikan harapannya kepada para Kepala Kelurahan untuk tidak bosan membantu program TNI di tingkat Koramil dalam rangka membantu Pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui Bakti Sosial dan Bakti TNI.(Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Danramil 0815/19 Magersari Bersama Forpimka Rakor Tiga Pilar