Danramil 0815/13 Dan Forpimka Kutorejo Hadiri Pengajian Umum

DRML KTRJ (1)

MOJOKERTO.     Pembinaan teritorial  melalui metode komunikasi sosial dilaksanakan oleh Satuan Komando Kewilayahan sampai dengan tingkat Koramil bahkan Babinsa.  Komunikasi sosial ini sangat penting dilakukan dengan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap komponen masyarakat lainnya guna berperanserta dalam mewujudkan kondusifitas wilayah demi keberlangsungan program pembangunan pemerintah di daerah.  Melalui komunikasi sosial ini dapat dibangun semangat kebersamaan antara TNI dengan instansi terkait maupun para tokoh serta memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Kali ini Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno bersama unsur Forpimka yakni Camat Kutorejo Bejo, SH., MM., dan Kapolsek Kutorejo AKP Putu Sadia, melaksanakan komunikasi sosial dengan menghadiri pengajian umum dalam rangka  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Huda Dusun Kaligoro Desa Kaligoro Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Selasa (23/01/2018) malam.

Pengajian umum yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid – Madin – TPQ Nurul Huda, dihadiri antara lain Kepala Desa Kaligoro, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat  Desa Kaligoro dan sekitarnya, secara keseluruhan berjumlah 4.500 orang.

Kades Kaligoro Imron Al-Fatah, dalam sambutannya sekaligus mewakili panitia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimka Kutorejo para tokoh, undangan dan segenap jama’ah yang hadir di acara pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Panitia PHBI Masjid – Madin – TPQ Nurul Huda.

Dalam pengajian umum tersebut diisi dengan mauidzatul hasanah oleh KH. Anwar Zahid dari Kanor, Bojonegoro, yang dalam ceramahnya, diantaranya mengajak jama’ah  untuk mensuritauladani sifat, perilaku dan kepribadian Nabi Besar Muhammad SAW.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0815/13 Dan Forpimka Kutorejo Hadiri Pengajian Umum