Danramil 0815/13 dan Forpimka Kutorejo Hadiri Forum Group Diskusi Harkamtibmas Bersama Kapolres dan BAMAG Mojokerto

4(1)
MOJOKERTO.          Dalam rangka menjalin sinergitas dan tali silahturahmi antara TNI, Polri  dan Pemerintah dengan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno bersama Camat Kutorejo Sdr. Bejo, SH., MM., dan Kapolsek Kutorejo AKP Putu Sadia turut hadir dalam kegiatan Forum Grup Diskusi (FGD) Harkamtibmas bersama Kapolres Mojokerto AKBP Rachmat Iswa Nusi, SIK., MH, dan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) bertempat di Gereja GPDI Allah Baik Dusun Jatisari Desa Gedangan Kecamatan Kutorejo,  pada Senin siang (10/04/2017).
 
Dalam kegiatan yang mengusung tema “Membangun Hubungan Yang Sinergi Antara BAMAG dengan Polres Mojokerto Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Bagi Umat Kristiani Menjalankan Ibadahnya”.
 
            Turut hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 45 orang, antara lain : Pdt. Jhoni Pandjaitan dari BAMAG Mojokerto, Kasat Binmas Polres Mojokerto AKP Bambang Sujatmiko, peserta diskusi dari BAMAG Mojokerto dan undangan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0815/13 dan Forpimka Kutorejo Hadiri Forum Group Diskusi Harkamtibmas Bersama Kapolres dan BAMAG Mojokerto