Danramil 0815/08 Hadiri Acara Silaturahim Bersama Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat

3(2)

MOJOKERTO.  Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) atau Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Dawarblandong Kabupaten Mojokerto, menggelar kegiatan Silaturahim bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, di Mapolsek Dawarblandong, Jum’at (09/02/2018) malam.

Kegiatan yang bertajuk “Silaturahim Lintas Agama Keluarga Besar Muspika Dawarblandong Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat dalam rangka Mewujudkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 Yang Aman, Damai, Guyub Dan Rukun”,

Hadir dalam kegiatan tersebut, sekitar 125 orang, antara lain Ketua KPUD Kabupaten Mojokerto Ayuhannafiq’, S.IP., Camat Dawarblandong Drs. H. Budiono, MH., Kapolsek Dawarblandong AKP Supriadi, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, Kepala UPT Puskesmas Dawarblandong Ninik Munawati, STr. Keb., Ketua MWCNU Kecamatan Dawarblandong H. Safwuan, Panwascam Dawarblandong, Kades se-Kecamatan Dawarblandong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Masyarakat.

Pada acara tersebut, Pihak Forpimka secara berturut-turut mulai Kapolsek, Danramil, Camat Dawarblandong menyampaikan sambutan. Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi selaku tuan rumah, dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Tahun 2018. Kapolsek mengajak segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Dawarblandong untuk membantu mewujudkan situasi damai, aman dan kondusif.  “Mari bersama-sama aparat kita wujudkan  situasi aman, damai, guyub dan rukun”, himbaunya.

Sementara, Danramil 0815/08 Dawarblandong Kapten Inf Khoiri, menyampaikan tentang Netralitas TNI dan menghimbau segenap komponen masyarakat untuk berperanserta dalam mewujudkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga perhelatan Pemilukada Serentak (Pilgub Jatim) Tahun 2018 berlangsung aman, damai, guyub dan rukun mulai pentahapan penetapan Paslon, kampanye, pemungutan suara sampai dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

“Kami berharap Wilayah Kecamatan Dawarblandong tetap dalam keadaan kondusif, aman, damai, guyup dan rukun, tandasnya.

Jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang atau pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membuat situasi tidak aman dan memecah belah kerukunan umat beragama dan keguyupan warga masyarakat Kecamatan Dawarblandong, pintanya.

Berikutnya, Camat Dawarblandong Drs. H. Budiono, MH., mengajak semua para pihak atau pemangku kepentingan utamanya PPK dan Panwascam untuk meningkatkan kerja sama sehingga terwujud kinerja sesuai Tupoksi masing-masing. Camat juga menegaskan agar staf kecamatan dan perangkat desa yang ada di wilayah kerjanya tetap mematuhi segala peraturan yang sudah ditetapkan terkait dengan Pemilukada serentak 2018 seperti peraturan KPU dan Bawaslu Pusat.  “Semoga wilayah Dawarblandong tetap kondusif, aman, tentram, guyup dan rukun’, harapnya.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0815/08 Hadiri Acara Silaturahim Bersama Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat