Danramil 0815/07 Jetis Bekali Wasbang Pada Rakor Desa

1
MOJOKERTO.       Danramil 0815/07 Jetis Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Hari Subiyanto hadir dan mengikuti kegiatan rapat koordinasi tingkat desa di Balai Desa Ngabar Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Sabtu malam (05/08/2017).
 Dalam Rakordes tersebut, Kades Ngabar H. Sudikman menyampaikan rencana kegiatan Pemerintah Desa Ngabar, diantaranya saluran irigasi pertanian, kegiatan Karang Taruna, pajak bumi dan bangunan, kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan rencana pembuatan Poskamling di setiap RT.  Usai penyampaian agenda dan rencana kegiatan desa, Pihak Forpimka secara berturut-turut menyampaikan diantaranya, Camat Jetis Drs. Moch Malik, MM., menyampaikan tentang Peraturan Daerah Kabupaten Mojokerto termasuk Pajak Bumi dan Bangunan.  Kemudian Kapolsek Jetis Kompol Siswoyo, SH., menyampaikan tentang Kamtibmas termasuk didalamnya Siskamling.
 Sementara itu Danramil 0815/07 Jetis Kapten Inf Hari Subiyanto menyampaikan, terkait momentum  HUT  Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, wajib mengibarkan Bendera Merah Putih di setiap rumah mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2017.    
  
Danramil juga mengajak untuk senantiasa meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan Suku Bangsa, Ras dan Golongan dalam kehidupan sehari hari.  Masih kata Danramil, pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh negatif  seperti adu domba, provokasi dan lain-lain antar generasi muda yang gencar dilakukan melalui media sosial oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan ingin memecah belah persatuan. 
 “Maraknya peredaran Narkoba yang seakan tidak terbendung menjadi PR dan tanggung jawab bersama, untuk itu hindari Narkoba mulai dari sendiri, keluarga dan lingkungan kita”, ungkapnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Sekretaris Desa beserta Perangkat, Ketua BPD dan Ketua LPM beserta anggota, Ketua RT dan RW se-Desa Ngabar serta undangan.(Penrem 082/CPYJ)

Related For Danramil 0815/07 Jetis Bekali Wasbang Pada Rakor Desa