Danramil 0815/06 Kemlagi Hadiri Peresmian Jalan Usaha Tani

2 (1)
MOJOKERTO.    Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi beserta 13 orang anggota menghadiri tasyakuran dalam rangka peresmian jalan usaha tani (JUT) di Balai Desa Betro Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/09/2017).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 100 orang antara lain Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Dra. Ec. Atin Latifah, MM.,  Camat Kemlagi Tri Cahyo Haryanto, S.Sos beserta staf, Wakapolsek Kemlagi Iptu R. Indra  beserta staf, Kades Betro Sutrikno beserta Perangkat Desa, Ketua Poktan Lembaga I, Jauhari dan anggota serta undangan.
 
Untuk diketahui, Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Betro selebar 7 meter dibangun dengan cor, tujuannya untuk memudahkan proses distribusi barang dan jasa terutama produksi pertanian.   Diharapkan dengan adanya JUT ini akan berdampak pada peningkatkan harga produksi pertanian sehingga dalam jangka panjang akan meningkatkan kesejahteraan para petani. 
 
Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi yang berkesempatan menyampaikan sambutan, mengatakan dengan diresmikannya Jalan Usaha Tani ( JUT ) ini, tentunya masyakat Desa Betro akan lebih mudah dalam transportasi dan meningkatkan perekonomian. Dengan peningkatan infrastruktur oleh Pemkab Mojokerto ini, sudah sepatutnya kita bersyukur, salah satunya melalui kepatuhan pada aturan-aturan pemerintah, tepati waktu dalam membayar pajak khususnya PBB dan lain-lain.  
  
Disampaikan pula oleh Danramil, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtias di Desa sebagai mitra atau partner Kepala Desa yang dikenal dengan Tiga Pilar Desa yang akan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Danramil berharap, agar masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menginformasikan atau melapor bila ada permasalahan sehingga dapat diselesaikan dengan segera dan tuntas agar tidak timbul permasalahan baru di kemudian hari.
 
Danramil juga menghimbau, agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial seperti WA, Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain, jangan mudah  terpancing dengan berita yang belum tentu benar dan dapat dipertanggungjawabkan. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Danramil 0815/06 Kemlagi Hadiri Peresmian Jalan Usaha Tani