Danramil 0815/06 Hadiri Pisah Sambut Camat Kemlagi

 94
MOJOKERTO.  Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Eko Wahyudi beserta anggota turut hadir dalam acara pisah sambut Camat Kemlagi di Pendopo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Sabtu (2/9/2017) malam.
 
Pisah sambut Camat Kemlagi antara pejabat lama Drs. Mujib, MM dengan Tri Cahyo Hariyanto, S.Sos, masing-masing beserta Isteri, dihadiri sekitar 100 orang, antar lain Kapolsek Kemlagi AKP Subyanto, SH beserta anggota, Kades se-Kecamatan Kemlagi, Toga, Tomas  dan perwakilan warga masyarakat.
 
Acara yang sekaligus sekaligus tasyakuran HUT Ke-72 Kemerdekaan RI bertambah meriah dengan pagelaran Wayang Kulit dengan Ki Dalang Wito dari Desa Japanan Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.
 
Dalam acara tersebut juga diisi sambutan, pesan dan kesan secara berturut-turut dari pejabat lama dan pejabat baru Camat Kemlagi, Forpimka, Ketua AKDP yang juga Kades Mojodadi Agus dan ditutup dengan doa oleh Sekdes Mojopilang Nasikun.
 
Selanjutnya penyerahan hadiah bagi peserta yang menjadi juara dalam berbagai lomba memeriahkan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI.
 
Usai kegiatan, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi mengatakan, pentingnya menjaga keharmonisan dan kekompakan serta saling koordinasi antara Tiga Pilar Kecamatan Kemlagi beserta Tiga Pilar Desa sehingga kondusifitas wilayah dapat terpelihara dan demi keberlangsungan pembangunan. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Danramil 0815/06 Hadiri Pisah Sambut Camat Kemlagi