Danramil 0815/05 Gedeg Bersama Anggota Lakukan Tanam Padi Serentak.

 RML GEDEG (4)
MOJOKERTO.       Danramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815 Mojokerto Rem 082/CPYJ Kapten Inf Kambali melaksanakan kegiatan gerakan tanam serentak seluas ± 12 hektar dengan jenis benih Padi Inpari 33, Rabu (20/12/2017).  
 
Kegiatan tanam padi serentak berlangsung di areal persawahan yang dikelola Poktan Tani Maju Dusun Sukosewu Desa Gempolkrep Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jatim,  dilakukan guna mendukung percepatan tanam padi.  
 
Gerakan tanam padi ini, guna mendorong semua petani agar dapat menanam padi dengan tujuan akhirnya untuk memakmurkan petani itu sendiri,” kata Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf  Kambali, di sela-sela kegiatan tanam padi serentak.
 
Ia menjelaskan, gerakan tanam padi ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah yaitu ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Gedeg khususnya dan Kabupaten Mojokerto pada umumnya.  Harapan dari kelompok tani hasil panen nanti bisa ditampung oleh Bulog dengan harga tinggi, ujarnya.
 
Tampak ikut dalam tanam padi serentak tersebut Camat Gedeg Catur Edy Novianto. S.Sos, Kapolsek Gedeg  diwakili Aiptu Budi. S,  Kepala BPP Gedeg  H. Burhan, SP , Kades Gempolkrep H. Jani Suprayogi, Ka Poktan Ds. Gempolkrep Tarbin, anggota Koramil 0815/05 Gedeg, anggota PPL Kec. Gedeg dan anggota Poktan Tani Maju Dsn. Sukosewu Desa Gempolkrep. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Danramil 0815/05 Gedeg Bersama Anggota Lakukan Tanam Padi Serentak.