Danramil 0815/02 Trowulan Bersama Forpimka Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bejijong

1 (1)

MOJOKERTO.   Danramil 0815/02 Trowulan Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat bersama Forpimka Trowulan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa, Desa Bejijong Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (15/05/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Bejijong, dihadiri Sekcam Trowulan Triyono, Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Mojokerto, Drs. Junaedi, Kapolsek Trowulan Kompol H. Sulkan,  Kasi Pemerintahan Kecamatan Trowulan, Hermanu, Kades Bejijong H. Sujatmiko, Panitia Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa Bejijong, Teguh Suryanto, dan undangan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah ketiga perangkat desa untuk formasi jabatan Sekretaris Desa dijabat H. Agus Kasianto, Kaur Perencanaan Tri Maidana dan Kepala Dusun Bejijong dijabat Nur Cahyo Arif, dilakukan Kades Bejijong, H. Sujatmiko.

Dalam sambutannya Kades Bejijong, H. Sujatmiko berpesan, agar semua perangkat desa yang dilantik bekerja dengan maksimal, dedikasikan pengabdian untuk desa dan masyarakat, jangan mencari sesuatu dari desa, demikian pula para isteri perangkat harus ikut aktif dan menjadi pengurus PKK Desa Bejijong.

Berikutnya Sekcam Trowulan, Triyono, usai memberikan ucapan selamat selanjutnya berpesan, agar para perangkat desa yang baru dilantik, bekerja demi kemakmuran desa dan masyarakat Bejijong.  Ucapan selamat juga secara berturut-turut disampaikan Kapolsek Trowulan, Kompol H. Sulkan, SH, Danramil 0815/02 Trowulan, dan undangan.

Untuk diketahui, ketiga perangkat desa yang baru dilantik, merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan pada Rabu (09/05) pekan lalu. Saat ujian tulis tersebut, calon/peserta untuk jabatan Sekretaris Desa diikuti empat peserta, sedangkan untuk Kaur Perencanaan dan Kepala Dusun Bejijong, masing-masing diikuti dua peserta.    (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0815/02 Trowulan Bersama Forpimka Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bejijong