Danramil 0814/06 Ploso Ajarkan Kepedulian Anak Yatim

1w
Jombang Sebagai bentuk kepedulian sosial, Koramil 0814/06 Ploso melakukan peduli kasih TNI dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Babusalam Dusun Lengkong, Desa Jatigedong, Kec. Ploso Kabupaten Jombang, Kamis, 13 Juli 2017.
Danramil 0814/06 Kapten Inf Kartiko mengatakan, santunan kepada anak yatim dan piatu merupakan bagian dari kegiatan komsos teritorial dan sudah merupakan kewajiban kita untuk menyantuninya, anak yatim piatu yang disantuni merupakan masyarakat yang tinggal di Dusun Lengkong Desa Jatigedong dan sekitarnya.
Tentu sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia, mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong-menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kita kepada sesama, Agamapun mengajarkan kita demikian untuk saling berbagi antara sesama dan sudah kewajiban kita pula untuk menyisihkan sebagian harta kita yang menjadi hak mereka,” jelas Kapten Inf. Kartiko.
Kami juga berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, serta mendapatkan keridhoanNYA, Semoga apa yang kami berikan ini, dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan keluarga mereka ataupun masa depan mereka, pungkasnya.
Pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Bapak H.  Sulkan mengatakan, Diharapkan acara ini dapat menjadi motivasi anggota Koramil Ploso maupun lainya dalam melaksanakan kegiatan bersama rakyat. “ Semoga apa yang sudah dilakukan oleh kita, dapat diteruskan untuk ke depannya nanti, mari kita jaga keutuhan NKRI ”, ujarnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0814/06 Ploso Ajarkan Kepedulian Anak Yatim