Danramil 0814/01 Kota Mantapkan Peserta Blk Jombang Dengan Wasbang

1

Jombang. Bertempat di Aula BLK (Balai Latihan Kerja) Jl.Anggrek no.4 Kab.Jombang,  Danramil 0814/01 Kota Kapten Inf Mustaji melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada peserta pelatihan BLK, Selasa (23 Januari 2018).

Kegiatan ini bertujuan bertujuan agar wawasan kebangsaan usia muda dan usia produktif seperti di balai latihan kerja ini, dapat paham tentang wawasan kebangsaan, dapat memfilter pengaruh negatif dan dapat menjadi bijaksana soal dalam menyikapi masalah cinta tanah air dan bangsa.

Didalam penyelenggaraan Komsos dengan Masyarakat Danramil 0814/01 Kota Kapten Inf Mustaji, memberikan pengarahan berkaitan dengan bagian tugas pokok Koramil diantaranya adalah memberikan Wawasan Kebangsaan, membantu tugas Pemerintah Daerah dan Sosialisasi dalam perekrutan masuk TNI-AD. Didalam penyampaian tersebut para hadirin sangat antusias dalam tanya jawab tentang Wawasan Kebangsaan.

Danramil Kota memberikan nilai positif dan terimakasih kepada para pelajar beserta Pembina dari BLK dan yang lain untuk disampaikan kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan. Kegiatan ini di ikuti oleh 260 peserta mulai pada pukul 09.00WIB sampai dengan selesai. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0814/01 Kota Mantapkan Peserta Blk Jombang Dengan Wasbang