Danramil 0812/01 Kota Pimpin Upacara Pemakaman Anggota TNI AL Di Makam Pahlawan Kusuma Negara Lamongan

1 (2)
Lamongan-, Pada Tanggal 02 November 2017 Pukul 15.30 sampai dengan selesai, Bertempat di Jln. Raya Lamongan -Mantup No. 110 Dsn. Kalikapas  Ds. Sidomukti Kec /Kab. Lamongan,  telah dilaksanakan Upacara Pemakaman secara militer An. Pelda Purn Sudartono (54 th) Nrp 56854 TNI AL, Jabatan terakhir Staf Ops Kodikal Armatim Surabaya dengan Irup Kapten Inf Ali Mahmud (PJ. Danramil 0812/01 Kota) dan Dan Up Pelda Teguh Santoso (Bati Tuud Koramil 0812/01 Kota) di hadiri sekitar 100 orang. Jumat 03/11/2017
 
Hadir dalam kegiatan ini” Kapten Czi Sucipto (Danramil 0812/04 Tikung).‎Kapten Arh Yusniady (Danramil 0812/03 Turi). Kapten Inf Ali Mahmud (PJ. Danramil 0812/01 Kota).Kapten Laut Soirodin (Pasimin Sub Garnisun 0812 Lamongan).Perwakilan anggota Kodim 0812/Lamongan .Perwakilan Kodikal Armatim Surabaya.‎Masyarakat Kel. Sidoharjo Kec/Kab. Lamongan.
 
Sambutan Bpk. Mahfud Wakil Keluarga Almarhum yang intinya”Mengucapkan terima kasih pada para takziah yang telah meluangkan waktu menghadiri upacara pemakaman Almarhum Pelda Purn Sudartono (54 th) Nrp 56854 TNI AL.Meminta maaf kepada  masyarakat apabila Almarhum Pelda Purn Sudartono ada kesalahan yg disengaja maupun tidak di sengaja.Kami dengan hormat  mengharapkan agar para takziyah untuk sama2 mendoakan Almarhum Pelda Purn Sudartono.
 
Upacara Persemayaman Jenazah dimulai dengan penyerahan Jenazah dari Keluarga kepada Negara dan TNI. Sambutan Irup yang intinya”Kehadiran kami disini sebagai perwujudan rasa hormat kami pada Almarhum Pelda Purn Sudartono. Almarhum Pelda Purn Sudartono selama dinas sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang prajurit dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di sekitarnya.Mari kita hantarkan Almarhum ke Tempat Peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lamongan dengan Upacara Militer.
Pada Pukul 13.30 WIB Penghormatan Kepada Jenazah Almarhum Pelda Purn Sudartono Dpp. Danup dilanjutkan Laporan Danup kepada Irup selanjutnya pemberangkatan Jenazah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lamongan kemudian setibanya Jenazah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lamongan selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman Jenazah dan dilanjutkan Pembacaan Riwayat Hidup singkat Almarhum.
 
Peletakan Karangan bunga oleh Irup dilanjutkan sambutan yang intinya “Rasa duka kita adalah hal yang wajar, namun kita tetap sabar tawakal serta menghormti jasa Almarhum selama hidupnya.Almarhum selama dinas di militer punya dedikasi tinggi  kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI.Mari kita hantarkan Almarhum ke Tempat Peristirahatan terakhirnya di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Lamongan dengan Upacara Militer. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Danramil 0812/01 Kota Pimpin Upacara Pemakaman Anggota TNI AL Di Makam Pahlawan Kusuma Negara Lamongan