Danramil 0811/19 Montong Dampingi Wiro Sableng

2

TUBAN – Danramil 0811/19 Montong Kapten Inf Suwandi dampingi Kapak Naga Geni 212 dari Kenken, pemeran film Wiro Sableng pada acara jumpa fans di Desa Wisata Berbasis Sedekah, Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Minggu (01/07/2018) siang.

Di dunia film, tidak ada yang tidak kenal Kenken pemeran Wiro Sableng. Artis idola di tahun 90-an ini sengaja dihadirkan di Tuban, tepatnya di desa wisata berbasis sedekah Guwoterus, Kecamatan Montong.

Aktor legendaris ini tidak sendiri, ia hadir bersama aktor film kolosal Angling Dharma, Herdhi Khiladi. Keduanya didatangkan oleh Pendekar Siaga, Kabupaten dalam rangka Wiro Sableng Peduli lingkungan dan jumpa fans.

Saat dikonfirmasi Cipnal Muchlip M mengatakan, dua tokoh film pendekar ini memiliki banyak fans di Tuban. Harapannya, dengan kegiatan peduli lingkungan ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar menjaga keseimbangan alam di Bumi Wali. “Mereka berdua banyak fans, melegenda dan kuat di Tuban. Harapannya dapat menumbuhkan semangat peduli alam,” kata Cipnal.

Menurut Danramil 0811/19 Montong Kapten Inf Suwand, lahan kritis di Tuban semakin luas, Hutan lindung sudah dihabisi oleh pihak tidak bertanggung jawab. “Hutan lindung tinggal lindunganya. Dengan adanya peduli lingkungan bersama Wiro Sableng ini, masyarakat luas termotifasi melestarikan hutan,” tandasnya.

Yang kedua, pihaknya menganggap kedua tokoh film ini memiliki latar belakang yang sama dengan Pendekar Siaga di Tuban, sehingga dengan ilmu dan pengalamannya (Kenken dan Herdhi), bisa menguatkan visi misi pendekar siaga dalam berbuat kebajikan.

“Mereka sama dengan visi pendekar, untuk menebar kebaikan dengan cara masing-masing. Semoga dalam jangka panjang kita dapat mensejahterakan masyarakat dan melahirkan peradaban baru, seperti yang tersirat dalam pesan yang mereka perankan,” pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0811/19 Montong Dampingi Wiro Sableng