Danramil 0811/19 Montong Beserta Anggota Ikuti Deklarasi Gerakan Bebas Sampah

 1

Tuban – Dalam kegiatan Program Jumat bersih, Kapten Inf Suwandi Danramil 0811/19 Montong beserta anggota Babinsa mengikuti  apel gelar pasukan dalam rangka Deklarasi Gerakan Bebas Sampah memperingati Hari Peduli Sampah dan Hari Bumi serta Deklarasi Relawan Tangguh Bencana di Terminal Desa Montong Sekar Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Jumat (6/4/2018).

Acara ini di buka oleh Camat Montong Suwoto SE.MM, dan dihadiri  Danramil 0811/19 Kapten Inf Suwandi, Kapolsek Montong AKP Nur Seto, Kepala UPTD, Dinas Kesehatan, kepala Desa se-Kecamatan Montong, Relawan Kecamatan  Montong, Karang Taruna, Ormas, Pelajar Se Kecamatan Montong.

Camat Montong Suwoto SE,MM dalam apel gelar pasukan mengatakan tentang pengelolaan sampah sudah jadi hal yang selalu dibahas permasalahan sampah masih menjadi isu yang serius.

Untuk itu, tambahnya, kepedulian serta keterlibatan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pengelolaan sampah dan kebersihan lingkungan perlu ditingkatkan dengan Slogan “MONTONG IDAMAN” (Indah, Damai, Maju, Aman dan Beriman).

“Dalam kegiatan Ini Camat Montong Suwoto SE,MM juga memberikan bantuan berupa mesin pengelolaan sampah dan bantuan kepada warga desa Maindu yang beberapa hari lalu di timpa musibah kebakaran rumah, acara ini di lanjutkan kerja bakti di  lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah di desa Montong Sekar.

Di lain kesempatan Danramil 0811/19 Montong Kapten Inf Suwandi mengatakan kegiatan ini yang bisa dipetik adalah kegiatan yang sangat penting untuk menunjukkan jiwa patriot, kepedulian terhadap sesama, menumbuhkan sikap ikhlas sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Koramil Montong sebagai aparat Teritorial dengan warga masyarakat Kecamatan Montong.” ucap Suwandi.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0811/19 Montong Beserta Anggota Ikuti Deklarasi Gerakan Bebas Sampah