Danramil 0811/19 Montong Beri Wasbang Kepada Para Diklat PAC GP. Anshor

4
TUBAN –    Pada Hari Selasa, 05 Desember 2017 Danramil 0811/19 Montong Kapten Arh Sudiono memberi materi Wasbang kepada PAC Gp. Anshor Kecamatan  Montong bertempat di Lapangan Dsn. Kerok’an Desa Jetak Kecamatan Montong.
 
Kegiatan Diklat terpadu PAC Gp.Anshor menerima materi Wasbang dari Danramil 0811/19 Montong Kapten Arh Sudino yang intinya mengajak PAC Gp.Anshor Kecamatan Montong sebagai Garda Bangsa harus bisa menjadi contoh dan suri tauladan dlm sikap tutur kata maupun tingkah laku terhadap Masyarakan sekitar Khususnya di wilayah Kecamatan Montong.
 
Sebanyak 150 peserta Diklat PAC Gp. Anshor sangat ber’antusias mendengarkan Materi Wasbang yang disampaikan oleh Danramil 0811/19 Montong Kapten Arh Sudiono. Bangsa Indonesia Pada akhir-akhir  ini udah mulai luntur kepercayaan terhadap NKRI, untuk itu kepada GP Anshor jangan sampai terpengaruh isu-isu  Hoak yg tidak dapat dipercaya, semuanya itu karena kurangnya pemahaman wawasan Kebangsaan yg sudah tercamtum di dalam 4 pilar, Pancasila UUD 45 Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.
 
Dengan adanya Wasbang ini untuk mengingatkan kembali kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga mengingat kembali nilai-nilai budaya Bangsa dan  membangkitkan rasa Cinta Tanah Air dan ikut serta menjaga keutuhan Bangsa dan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45. Ujar Danramil.
 
Pendidikan Wasbang sangat penting bagi generasi penerus Bangsa terutama Kepada  peserta Diklat Terpadu PAC Gp. Anshor sebagai Garda Bangsa dan wajib ikut serta menjaga keutuhan Wilayah  NKRI. Diklat sendiri juga punya tujuan menambah ilmu dan wawasan untuk memupuk jiwa korsa dan kepribadian yg baik  terhadap sesama Bangsa Indonesia. Imbuhnya.
 
Kondisi Masy pada saat ini sudah mulai luntur dalam berbangsa dan bernegara dilihat dari banyaknya anak2 muda yg terlibat kegiatan kriminal seperti molimo Narkoba dan sejenis obat2 terlarang lainnya semua itu adalah kegiatan yg melawan hukum. Termasuk kenakalan remaja yg sudah membudaya di Negara Indonesia. Ini menunjukan budaya Bangsa udh mulai luntur. Untuk itu sy himbau kpd peserta Diklat PAC Gp. Anshor jangan sampai terjebak atau lkut ikutan kegiatan yg melawan hukum.
 
Kegiatan Wasbang dan Cinta Tanah Air harus tumbuh dan berkembang di jiwa para peserta Diklat PAC Gp. Anshor sebagai penerus Bangsa sehingga memahami Nilai Nilai sejarah Bangsa Indonesia. Tutupnya.  (Penrem082/CPYJ ).

Related For Danramil 0811/19 Montong Beri Wasbang Kepada Para Diklat PAC GP. Anshor