DANRAMIL 0811/18 PARENGAN PROGRAMKAN JUMAT BERSIH

 IMG-20180209-WA0056

TUBAN.   Program gerakan Jumat bersih yang selalu di laksanakan anggota koramil 0811/18 parengan bersama Polsek dan aparat pemerintah kecamatan ,Program  ini mendapat sambutan positif di masyarakat. Warga terlihat berbaur kompak bersama petugas TNI dan Polri pada aksi gotong-royong di sejumlah lokasi, Jumat (9/2/2018). 

Dan Ramil 0811/18 parengan kpt inf Subandi Dalam penyampaianya semangat gotong royong melalui gerakan Jumat bersih yang merupakan cerminan program 5K (kebersihan, keamanan, ketertiban, keindahan dan kekeluargaan). 

Pada setiap kesempatan, Dan Ramil Parengan mengajak dan mengimbau warga untuk mengobarkan semangat gotong royong setiap Jumat.

Tak hanya dinas dan instansi saja, tetapi di semua tingkatan kecamatan, desa, kelurahan hingga di tingkat lingkungan. Masyarakat juga diajak ikut berperan aktif, sehingga tercipta lingkungan yang bersih. 

“Dan Ramil mengajak seluruh elemen baik lembaga vertikal, pihak swasta hingga masyarakat umum, ikut gotong royong membersihkan lingkungan setiap Jumat,” 

Dan Ramil parengan mengatakan, suatu daerah akan maju bila tertata rapi dan lingkungannya juga bersih. Untuk mewujudkannya semangat gotong royong harus dibangkitkan kembali.

 

“Jumat bersih akan rutin dilaksanakan, akan dibuat jadwal dan lokasi sasarannya. Artinya, kita buat gerakan Jumat bersih bergilir di beberapa tempat,” katanya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For DANRAMIL 0811/18 PARENGAN PROGRAMKAN JUMAT BERSIH