Danramil 0811/17 Senori Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Senori Dan Senori Award

1(1)

Tuban          Dilaksanakan pergantian Camat Senori Kabupaten Tuban, Senin (26/02) merupakan rotasi jabatan untuk penyebaran roda birokrasi, dalam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Danramil 0817/17 Senori Kapten Inf Koliq Hasim dan Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin.Dimana Camat  yang lama Drs. Sugeng Purnomo digantikan oleh Breddy Aprianto Muntahir, AP.Suasana harupun menyelimuti acar tersebut.

Camat lama,Drs. Sugeng Purnomo mengatakan, sudah bisa dalam tubuh birokrasi ada pergantian atau rotasi jabatan. Dia berharap semoga Camat yang baru bisa melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

”Saya mohon pamit, mohon doa semoga ditempat yang baru pengabdian saya lebih meningkat lagi, saya berharap juga semoga Camat yang baru bisa bekerjasama yang baik dan lebih meningkatkan lagi pelayanan di Kecamatan Senor,“ ujarnya.

Camat Baru,Breddy Aprianto Muntahir, AP mengemukakan, sebisa mungkin akan melanjutkan keberhasilan yang lama, janjinya akan berusaha lebih meningkatkan lagi, dan dia meminta dukungan kepada Forkopimcam untuk memberikan masukannya sehingga bisa menjalankan tugas yang baik.

Sementara itu, Danramil 0811/Senori Kapten Inf Koliq Hasim berkesempatan menyampaikan, semoga Camat yang lama dapat terus berkarya dan menunjukkan loyalitas kerjanya, dan berhapar yang baru mampu melanjutkan program yang lama serta meningkatkan lagi.

Kegiatan Dilanjutkan dengan pelaksanaan Senori Award  kecamatan senori. yang setiap tahunnya sudah berjalan, untuk kegiatan ini siapapun pimpinananya tetap berjalan ujar Camat lama Drs.Sugeng Purnomo dan dilanjutkan pemberian tali asih dari kepala UPTD sekecamatan Senori dan Staf Kecamatan Senori kepada Camat lama yang pindah menjadi Camat Kerek. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Danramil 0811/17 Senori Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Senori Dan Senori Award