Danramil 0811/14 Kerek Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Saka Wira Kartika

3 (1)
TUBAN. Koramil 0811/14 Kerek mendapatkan kejutan hadiah kue ulang tahun dari siswa-siswi anggota Saka Wira Kartika (SWK) binaan Koramil 0811/14 Kerek, Selasa  (10/10/2017) pagi.
 
Hadiah kue ulang tahun untuk TNI yang genap berusia ke 72 ini ditujukan kepada Komandan Koramil (Danramil) 0811/14 Kerek Kapten Inf Priwahyudi sebagai tanda terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 0811/14 Kerek.
 
Kegiatan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan anggota Koramil Kerek. Pada awalnya kegiatan Saka Wira Kartika yang sesuai jadwal dilaksanakan setiap hari Selasa di Makoramil, yang saat itu diambil oleh Danrami 0811/14 Kerek berjalan seperti biasa.
 
Disela-sela kegiatan latihan itu, ada sebagian anggota saka wira kartika secara mengejutkan memberikan kue ulang tahun HUT TNI ke 72 sebagai wujud apresiasi terhadap TNI khususnya Koramil Kerek selaku pembina saka wira kartika.
 
Della, salah satu anggota SWK menyatakan bahwa dirinya dan teman-temannya sangat senang selama mengikuti kegiatan saka wira di Korami Kerek dan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 72.
 
“Kami atas nama Saka Wira Kartika menyampaikan Dirgahayu TNI ke 72, semoga TNI makin jaya,” katanya.
 
Sementara, Danramil Kerek, Kapten Inf Priwahyudi mengaku sangat terkejut dan bangga atas kejutan hadiah kue ulang tahun TNI dari anggota saka wira kartika.
 
“Ini kejutan yang sangat luar biasa. Kami atas nama TNI khususnya Koramil Kerek menyampaikan banyak terima kasih kepada adik-adik atas hadiah ulang tahu yang sangat istimewa dan luar biasa ini. Saya berpesan agar kalian selaku generasi muda selalu berkarya dan berprestasi dalam segala kegiatan apapun,” kata Danramil dengan penuh rasa haru usai meniup lilin dan memotong kue ulang tahun. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Danramil 0811/14 Kerek Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Saka Wira Kartika