Danramil 0811/12 Bancar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

 1
Tuban –    Danramil 0811/12 Bancar Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Sunaryo bersama Forpimka Bancar menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah, di Masjid An Nur Desa Boncong Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban Selasa (05/12/2017) malam.
 
Selain Forpimka juga dihadiri  Kepala Desa Boncong Dasri dan perangkat desa Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda),  para jama’ah dan warga Desa Boncong sekitar 500 orang.
 
Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, dilanjutkan sambutan Kades Boncong yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimka Bancar  serta segenap warga masyarakat Desa Boncong dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  Melalui pengajian ini sebagai wahana untuk membangun mental kita semua, Ujarnya.
 
Selanjutnya ceramah agama oleh KH. Muwafiq dari Joqjakarta yang diantaranya mengajak para jama’ah untuk mensuritauladani Rasulullah Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat,  memperbanyak syukur dan silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah SWT.
 
“Orang beriman tidak akan merasa rugi karena orang beriman selalu mengambil hikmah dan tidak akan merasa rugi karena selalu ada pahalanya, dan orang yang selalu mengingatkan pasti banyak pahalanya”,Imbuhnya. (Penrem082/CPYJ ).

Related For Danramil 0811/12 Bancar Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW