Danramil 0811/12 bancar hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkast Desa

1(1) 2
TUBAN. Danramil 0811/12 Kapten Inf Sunaryo menghadiri Pelantikan serta pengukuhan dan sumpah jabatan Pengangkatan Perangkat desa Sembungin, kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (5/10/2017).
 
Camat Bancar, Drs. Danardji, MM menjelaskan pelantikan yang digelar sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku yaitu konversi perangkat desa yang diatur dalam Perbup SOTK NO 29 TA 2017 dan Permendagri No.48 tentang pemerintahan desa.
 
“Harapan kedepan bahwa sesuai fungsi dan tugasnya para perangkat desa yang sudah dilantik dan diangkat sumpah dapat lebih baik dalam melayani Masyarakat,”  terang Camat Bancar.
 
Danramil Bancar Kapten Inf Sunaryo menyampaikan selamat kepada perangkat yg baru dilantik dan mengharapkan agar lebih bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta bisa  kerjasama yang baik antara instansi di wilayah.
 
“Diharapkan perangkat desa yang sudah dilantik dan diangkat sumpah dapat bekerjasama dengan baik dan mempunyai jiwa pengabdian yang tinggi untuk Pemerintah Desa maupun masyarakat,” harapnya.  (Penrem 082/CPYJ)

Related For Danramil 0811/12 bancar hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Perangkast Desa