Danramil 0811/07 Soko Ikuti Pelantikan Seklretais Desa Tluwe

 2(2)
Tuban.   Bertempat di Halaman SDN Tluwe Kecamatan Soko Kabupaten Tuban dilaksanakan Pelantikan Sekretaris Desa Tluwe yang baru di lanjutkan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Perangkat yang baru. Sabtu (23/12/2017)
Pelantikan Perangkat Desa Tluwe  dihadiri  Forkopimka  soko, Kepala Desa Tluwe dan perangkat desa, Ketua LKMD dan anggota, Ketua PKK, LPMD, BPD, RT/RW, Toga, Tomas,Toda, Karang Taruna, dan Perwakilan Keluarga Perangkat Yang di lantik dan Tak Luput Pula Calon Perangkat yang tidak Lolos dalam Penjaringan Test tulis juga turut menghadiri pelantikan undangan + 150 0rang.
Dalam Sambutannya Sukisno selaku Kades Tluwe mengatakan selamat dan Sukses Atas Di lantiknya sekdes yang Baru dan kedepannya bias saling bekerjasama dengan Perangkat lainnya untuk lebih Maksimal Melayani masyarakat.
” Selamat dan sukses atas di lantiknya Sekdes yang baru dan sebagai Seorang Pemimpin lebih-lebih seorang Perangkat Desa Harus Mempunyai 7 Dasar Kepemimpinan di antaranya Jujur, Rasa tanggung jawab, punya misi dan mau berkerjasama,  kepedulian adil dan disiplin, sehingga pelayanan di masyarakat bias lebih bagus, Ujar Sukisno Selaku Kepala Desa Rahayu.
Dalam Kesempatan yang sama pula Suwito, SH selaku Camat Soko Memberikan Apresiasi tersendiri dengan Meriahnya Pelantikan Perangkat Desa Di Desa Rahayu.
“Saya ucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya Sekdes yang baru dan mudah mudahan sekdes yang baru ini bias menjadikan perangkat desa yang barokah dan amanah serta mampu bekerjasama dengan Perangkat Desa yang Lain dalam Melayani Masyarakat Desa Tluwe dan terima kasih atas sambutannya Hiburan Elekton yang juga sudah memeriahkan Pelantikan Sekdes Baru di Desa Tluwe, Ujar Camat.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danramil 0811/07 Soko Ikuti Pelantikan Seklretais Desa Tluwe