Danramil 0811/06 Plumpang Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan

 3
TUBAN –   Komandan Rayon Militer (Danramil) 0811/06 Plumpang Kapten Arm Teguh Haribowo melaksanakan Anjangsana ke Dsn. Ngeblek Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Sabtu (30/12).
 
Kapten Arm Teguh Haribowo mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Koramil 0811/06 Plumpang , disamping itu  sekaligus bisa untuk memonitor dan memantau wilayah di Distrik tersebut agar bisa mengetahui sirtuasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Plumpang.
 
“Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Koramil dan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya koramil 0811/06 Plumpang sebagai kewilayahan di Daerah ini” ujar Kapten Teguh.
 
Ia menuturkan, anjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan Kodim 0811/Tuban.
 
“Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat,” tandasnya. 
 
Selanjutnya salah satu warga Suyanto menyampaikan selamat datang Danramil 0811//06 Plumpang Kapten Arm Teguh Haribowo dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan arahan, saran dan petunjuk kepada warga Dsn. Ngeblek Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang ini.
 
“ Semoga di tempat tugas yang baru ini bisa membawa berkah bagi Agama, Nusa, dan bangsa serta keluarga”, Ucap Suyanto.  ( Penrem 082/CPYJ ).

Related For Danramil 0811/06 Plumpang Jalin Komunikasi Dengan Warga Binaan