Danramil 0811/02 Palang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H

3
TUBAN – Danramil 0811/02 Palang   Kapten Inf Lasmito bersama Forpimka Palang menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriyah, di Yayasan Wali Songo Asmoro Qondi Desa Gesikharjo Kecamatan Palang. Rabu (06/12/2017) Malam.
 
Pengajian umum itu di hadiri kurang lebih 3000 orang hadir dalam pengajian tersebut dihadiri oleh masyarakat dari luar kota antara lain dari Jakarta,Bojonegoro,Lamongan,Gresik dan masyarakat di sekitarnya.
 
Rangkaian Acara tersebut pada sore harinya di diawali dengan Arak-arakan Drumben,Jedur dan lamanya, malam harinya di lanjutkan pengajian umum di awal dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, dilanjutkan sambutan Camat Palang yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimka Palang serta segenap warga masyarakat Desa Gesikharjo dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.
 
Acara berikutnya di lanjutkan ceramah agama oleh KH. Alwi dari Tuban yang diantaranya mengajak para jama’ah untuk mengenang dan mengingat Maulud Nabi Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat,  memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT. Ujarnya.
 
Masyarakat juga samngat antusias dengan adanya pengajian umum yang di selenggarakan setiap tahun oleh Yayasan Wali Songo Asmoro Qondi dengan adanya acara itu bisa mempererat persatuan agama Islam.  (Penrem082/CPYJ ).

Related For Danramil 0811/02 Palang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H