Danramil 0811/02 Palang Hadiri Penyerahan Simbolis Hasil Bedah Rumah Polres Tuban

2
TUBAN.   Danramil 0811/02 Palang, Kapten Arh Sutomo turut menghadiri acara penyerahan Simbolis oleh Kapolres Tuban Hasil Kegiatan Bedah Rumah dari Polres Tuban bersama Yayasan Yatim dan Dhuafa Nur Illahi di Desa Gesikharjo Kec. Palang Kabupaten Tuban, Sabtu (23/9/2017).
 
Pada kesempatan itu, Kapolres/Tuban, AKBP Fadly Samad mengatakan, program bedah rumah tidak layak huni di wilayah Tuban khususnya di Desa Gesikharjo Kecamatan Palang ini akan di kerjakan semaksimal mungkin sehingga menjadi rumah layak huni.
 
“Satu unit rumah yang sudah selesai di kerjakan yaitu rumah milik Ibu Siti Mutmaimah yang beralamat Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang pengerjaannya saat ini sudah mencapai 100 %,” ungkapnya.
 
Ditambahkan Kapolres Tuban, bantuan rehab RTLH merupakan bentuk pemberian bantuan kepada Masyarakat yang benar-benar tidak mampu.
 
“Program bedah rumah ini menjadi bukti bahwa Polres Tuban yang bertujuan untuk membantu Masyarakat yang benar-benar tidak mampu yang tempat tinggalnya tidak layak huni, agar mereka mendapatkan kehidupan yang layak,” imbuhnya.
 
Sementara itu, Siti Mutmaimah yang rumahnya sudah diperbaiki, mengaku bersyukur atas pembangunan rumahnya dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Tuban yang sudah mengadakan program itu.
 
“Saya sangat bersyukur atas bantuan pembangunan ini dan saya bangga dengan Polres Tuban, yang sudah membangunkan rumah layak huni kepada kami,” ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Danramil 0811/02 Palang Hadiri Penyerahan Simbolis Hasil Bedah Rumah Polres Tuban