Danramil 0811- Plumpang Hadiri Sosialisasi Mobil Siaga Desa Dan Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad Saw

 1-8
TUBAN  – Sabtu (30/12/2017), Di  Desa Kedungsoko Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban menerima bantuan satu unit mobil Ambulance Desa Siaga.Penyerahan mobil Ambulance desa siaga dilakukan di Balai Desa Kedungsoko Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, dan dihadiri Camat Plumpang Sholahuddin S,IP, Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Arm Teguh Haribowo, Kapolsek Plumpang AKP Budi Friyanto, Tokoh agama KH. Ahmad Mu’in dan Kepala Desa Kedungsoko H.Rahmad beserta 60 orang Undangan.
 
Pada Tahun 2017, pemerintah Kabupoaten Tuban masih menganggarkan mobil Ambulance Desa siaga. Bantuan mobil siaga diberikan untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Desa yang berada didesa terpencil dan jauh dari jangkauan kesehatan. Selain itu, mobil siaga bantuan bisa digunakan untuk keperluan yang mendesak lainnya.
 
“Bantuan Mobil Siaga ini diberikan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas, seperti saat terkena musibah, baik itu sakit, mengantar orang meninggal dan atau bila perlu bisa untuk mengantar anak sekolah, kalau memang saat itu sangat dibutuhkan,” ujarnya.
 
Sholahuddin S,IP (CAMAT) memaknai  perayaan Maulid Nabi Muhammad sebagai momen untuk  mendekatkan diri kepada sang junjunganMaulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah momen tempat umat Islam serasa kembali ke zaman nabi.
 
“Ini sungguh luar biasa karena Maulid Nabi Muhammad SAW mampu mendekatkan kita kepada junjungan besar Nabi Muhammad SAW. Jarak ribuan tahun yang lalu bisa mendekatkan diri kita kepada junjungan kita. Misalnya ada seorang yang dicintai dan mencintai kita, Insya Allah dengan ini ini cinta itu akan bersemi dan bersemi lagi,” ujarnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Danramil 0811- Plumpang Hadiri Sosialisasi Mobil Siaga Desa Dan Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad Saw