Dandim/Tuban Sambangi Aksi Kepedulian Komunitas Vespa Tuban

1(2)

TUBAN       Kedekatan antara Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wichyanto, SE dengan masyarakat sangat dibutuhkan dalam kehidupan negara dan bangsa, khususnya di Indonesia yang merupakan negara multi keberagamanan baik agama, adat istiadat maupun yang lainnya.  Untuk menjaga tersebut Komandan Kodim 0811/Tuban menghadiri acara Vespa Scooterist Ronggolawe Bersatu Scrob Untuk Indonesia dilanjutkan pemberian santuan kepada anak yatim dengan pembina Samsuri bertempat di Aula Letda Sucipto Tuban. Minggu (26/02/2018).

Kesempatan berharga saat Dandim 0811 memberi sambutan kepada komunitas scooterist Ronggolawe Bersatu Scrob untuk Indonesia di Aula Letda Sucipto disambut langsungdengan meriah oleh ratusan anggota komunitas  dan diajak foto bersama selanjutnya diberikan cindera mata oleh Ketua Komunitas Samsuri.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa komunitas Vespa Scooterist Ronggolawe Bersatu Scrob Untuk Indonesia, adalah kegiatan yang sangat positif dan sangat perlu untuk dicontoh, dan alkhamdulillah pada hari ini bisa melaksanakan bhakti Sosialnya dengan menyantuni anak Yatim Piatu. Tandasnya.

 “Santunan ini yang diberikan janganlah dilihat besarannya namun lihatlah dari niat keikhlasan dan semoga bermanfaat buat para Anak Yatim Piatu, semoga kita semua selalu mendapat keberkahan itulah kita diberikan tanggung jawab dan saling berbagi kepada sesama untuk mencari kemuliaan dari Allah SWT,” Imbuhnya.

Sebelum santunan diberikan terlebih dahulu para undangan berdoa bersama yang dipimpin oleh Bapak Kusnoto, selanjutnya Dandim/Tuban memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pembina komunitas Vespa Scooterist Ronggolawe Bersatu Scrob Untuk IndonesiaSamsuri dalam sambutannya selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya Komandan Kodim 0811/Tuban selaku pelindung, yang telah sudi untuk meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini dan pemberian santuan  Anak Yatim Piatu meskipun pada hari minggu. Ini sebagai bentuk kedekatan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Masyarakat.  Ucapnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Dandim/Tuban Sambangi Aksi Kepedulian Komunitas Vespa Tuban