Dandim TubanTinjau Pembangunan RTLH Veteran

3 (1)
TUBAN.   Komandan Kodim 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo menginstruksikan jajarannya agar serius dalam menggarap program perbaikan RumahTidak Layak Huni (RTLH) Veteran RI da‎lam rangka HUT ke 72 TNI, dimana terdapat 3 unit Rumah milik Veteran yang direhab dalam program tersebut.
 
“Perbaikan RTLH Veteran dilakukan secara bertahap, kami minta semua harus fokus, hasilnya harus baik, jangan mengecewakan‎,” pesan Dandim saat melakukan pengecekan RTLH Veteran milikdi rumah Pak Yasir (92 tahun), di Desa Kumpulrejo  RT. 24 RW. 02 Kecamatan Parengan, Senin (2/10/2017).
 
Sambung Dandim, rumah veteran ini diperbaiki sesuai dengan standar kelayakan yang ditentukan meliputi atap yang layak, lantai keramik, MCK, pengecatan dinding, ventilasilayak, dapur, kamar tidur dan ruang tamu. Oleh karena itu, anggaran yang tersediauntuk rehab harus ‎dimanage secara baik, agar hasilnya maksimal. 
 
“Masyarakat tahunya rumah yang dipugar menjadi baik, jangan sampai program rehab RTLH ini tak maksimal, karena akan mengundang reaksi warga,” tandasnya. Dandim berharap program ini dapat memberikan sedikit arti kepada para veteran, sebagai tanda kasih kita yang merasakan dan menikmati kemerdekaan saat ini dari hasil perjuangan para Veteran RI.
 
“Ini merupakan kontribusinya sebagai bentuk ucapan terimakasih atas jasa yang diberikan para veteran,” pungkasnya  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Dandim TubanTinjau Pembangunan RTLH Veteran