Dandim Lamongan Paparan Kepada Waaspers Kasad Saat Kunjungan Ke Lokasi TMMD Ke-99

dok12
Lamongan-, Pada Hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 pukul 10.00 Wib bertempat di Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono S.E.M.M berikan paparan tentang kegiatan TMMD kepada Waaspers Kasad Brigjen TNI Wirana P Budi.SE saat kunjungan Wasep ke lokasi TMMD. Senin (17/07/2017).
 
Hadir dalam paparan TMMD ke 99 Ta 2017” Brigjen TNI Wirana P Budi.SE (Waaspers Kasad), Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito (Aspers Kasdan V/Brawijaya), Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo (Danrem 082/CPYJ), Letkol Arm Wahyudi Dwi Santoso SE (Pabandiya 1/Dalkuad Spaban VI/Bin PNS Spersad).
 
Dalam paparan tersebut Dandim 0812 lamongan Memberikan paparan tentang TMMD yang intinya”Nilai manfaat dengan adanya TMMD masyarakat desa Sekidang  akan mudah menuju kecamatan dan TNI akan mudah di kenal oleh masyarakat,Pada Musim Kemarau desa Sekidang mengalami kekurangan air bersih karna selama ini warga desa sekidang mengolah air bersih dari waduk dan apabila musim kemarau akan susah, untuk itu dalam program TMMD ini kami mengalokasikan untuk pembangunan tendon air agar bias mempermudah warga dalam mengolah air.
 
Proses TMMD di Desa Sekidang pada dasarnya semua lancer sehingga dapat selesai sesuai harapan,selanjutnya dalam paparan ini Dandim 0812 lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono memaparkan terkait tentang sasaran TMMD yang di laksanakan di Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan Sasaran Tersebut Berupa Sasran Pokok dengan Pembangunan Jalan Poro Desa,Plesterisasi Rumah,Rehap masjid,Jambanisasi,rehap Pos kamling, Pembuatan Sarana air Bersih,Rehap Lapangan Volly ,RTLH.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim Lamongan Paparan Kepada Waaspers Kasad Saat Kunjungan Ke Lokasi TMMD Ke-99