Dandim Lamongan Hadiri Acara Awarding Lamongan Green And Clean (LGC) Tahun 2017

 dok1 (1)
Lamongan-,   Bertempat di Alun-Alun Kab. Lamongan telah dilaksanakan Anugrah Lingkungan Kegiatan LGC 2017 dilanjutkan Pengundian Parkir Berlangganan dan Undian Program Makan Di Lamongan Berhadiah Mobil dalam rangka Pelaksanaan Awarding Lamongan Green and Clean (LGC) tahun 2017 di Kab. Lamongan dengan penanggung jawab Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab.Lamongan) dihadiri sekitar 1.000 orang. Minggu(24/12/2017).
 
Hadir dalam kegiatan iniH. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan)Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan), AKBP Feby DP Hutagalung,Sik.MH. (Kapolres Lamongan), Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP. ( Wabup Kab. Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan)‎Kepala OPD Kab. LamonganCamat se Kab. LamonganPeserta, Kader LGC dan Masyarakat Lamongan.
 
Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya ”Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lamongan yang terus bekerja keras memberikan perhatiannya di lingkungan masing2 dan dapat mempertahankan Adi Pura Untuk ke 10 kalinya.Terimakasih kepada Camat dan kepala Desa yang telah mengikuti LGC dan membangun Kab. Lamongan menjadi bersih dan indah.Targetnya setiap tahun di setiap Kab. Lamongan harus ada sekolah Adi Wiyata.
 
Ada 50 rumah makan yang bersedia menyediakan kupon untuk makan di Lamongan berhadiah Mobil. Terimakasih kepada Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan yang telah memberikan pengamanan di Kab. Lamongan yang selalu kondusif. Acara dilanjutkan dengan acara Hiburan dan Pengundian Parkir berlangganan dan makan bersama di Lamongan berhadiah Mobil oleh Bupati, Wabup, Dandim dan Kapolres. ( Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim Lamongan Hadiri Acara Awarding Lamongan Green And Clean (LGC) Tahun 2017