Dandim Lamongan Dampingi Tim Wasev sergap Sterad dalam Kunjungi Gudang Bulog

2

Lamongan-, Bertempat Gudang Bulog Jl Babat Jombang Kec. Babat Kab. lamongan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa mendampingi kunjungan kerja Tim Wasev dan Sergap Steraddalam rangka Mencapai target luas tambah tanam (LTT) dan Kunjungan Sergab ke gudang bulog Babat, Rabu (18/04/18).

Kedatangan kami disini untuk melihat dan monitoring optimalisasi pencapaian Target Luas Tambah Tanam (LTT).Bapak dari Poktan dan Gapoktan harus bangga jadi petani karena petani adalah pahlawan kehidupan dimana kalau pangan kurang sangat berpengaruh terhadap ketahanan nasional.

Bulog harus dapat berinovasi untuk meningkatkan kualitas beras agar dapat bersaing dengan pengusaha diluar. Diharapkan menyediakan prasarana penunjang yang mumpuni. Pembagian Rastra dari Menteri Sosial tidak hanya mengambil beras dari Bulog tapi juga dari luar Bulog oleh karena itu Bulog harus dapat bersaing dengan pengusaha beras diluar Bulog. Maksimalkan panen padi dapat terserap oleh Bulog agar keberhasilan dapat tercapai. Jalin Komunikasi dan Koordinasi terus yang baik antara Kodim dengan Bulog, Demikian yang disampaikan Kolonel inf AtepSudrajatTim Wasep Sergap Sterad di sela Kegiatan.

Pada Kesempatan yang sama  Komandan Kodim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma yudha wibawa menyampaikan” Saya Perintahkan seluruh Koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan untuk melaksanakan pendampingan pertanian dari mulai Garap sawah sampai ke Pasca Panen yaitu Penyerapan Gabah, dan akan menghimbau terus para petani untuk menjual hasil panennya ke Bulog, dengan pihak Bulog pun kami akan terus bekoordinasi untuk menciptakan Inovasi-inovasi sesuai arahan tim Sergap.

Hadir dalam kegiatan ini”Kolonel Inf Atep Sudrajat (Tim Wasep Sergap Sterad).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).Mayor Arh Gusti Putu Ardana (Pasiter Wanwil Rem 082/CPYJ).Lettu Inf Sobar (Pasiter Dim 0812 Lamongan).Bpk. Andi (Kagudang bulog Sukorejo Lamongan).Muspika Kec. Pucuk. Ibu. Rumiyatun (Ka UPT Pertanian Pucuk). Bpk Sujarwo (Kades Babatkumpul). Bpk. Solihin,  SH. MH (Kades Kesambi). Bpk. Suryo (Pemilik penggilingan padi CV. Hutamo Suraya Persada).Poktan/Gapoktan Tani Maju Ds. Babatkumpul. Poktan/Gapoktan Sido Makmur (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim Lamongan Dampingi Tim Wasev sergap Sterad dalam Kunjungi Gudang Bulog