Dandim Lamongan Dampingi Bupati Resmikan Gedung Bioskop NEW STAR CINEPLEX

1

Lamongan,-             Kali ini bertempat Di Plaza Lamongan jl.Panglima Sudirman Kab.Lamongan telah dilaksanakan Pembukaan Grand opening Gedung bioskop “NEW STAR CINEPLEX” oleh H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) di hadiri sekitar 100 orang.(2/6)

Turut hadir dalam antara lain, H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan), Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan), Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab.Lamongan), Dr. Hj. Arijah Damis, MH ‎(Ketua Pengadilan Agama Kab. Lamongan), Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab.Lamongan), Kepala OPD Kab. Lamongan.

Sambutan Bpk. Wahyu (Manajemen Bioskop NEW STAR CINEPLEX) Kami selaku Manajemen Bioskop NEW STAR CINEPLEX terimakasih atas kehadiran Bapak. Bupati dan tamu undangan yang telah hadir dalam acara Grand opening Gedung bioskop “NEW STAR CINEPLEX” Di NEW STAR CINEPLEX Lamongan ini terdapat 2 Studio pemutaran film,dimana 1 studionya dapat menampung 190 orang penonton semoga dengan hadirnya Bioskop di Kab. Lamongan dapat memberikan hiburan yang bermanfaat bagi masyarakat Lamongan.

H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) dalam sambutanya selamat dan sukses atas berdirinya NEW STAR CINEPLEX gedung bioskop yang baru di Plaza Lamongan,dan saya harap gedung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan saya juga berharap flim2 yang di putar di bioskop ini dapat memberikan film2 yang mendidik bagi warga masyarakat Lamongan serta tidak ketinggalan dengan film-film yang diputar baik di Surabaya dan di Jakarta.

Dengan ditandai pemotongan pita oleh Bupati dengan didampingi oleh wakil Bupati,Dandim 0812 Lamongan gedung bioskop NEW STAR CINEPLEX  di buka.  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Dandim Lamongan Dampingi Bupati Resmikan Gedung Bioskop NEW STAR CINEPLEX