Dandim Dan Kapolresta Kediri Pantau Langsung Kondisi Terkini Tahun Baru

1546351799516_1

Kediri. Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi, secara bersamaan ditempat yang terpisah, melakukan pemantauan langsung kondisi terkini di pos-pos pengamanan, pasca pergantian tahun. Selasa (1/1/2019)

Diawali di jalan A.Yani, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto dan Danramil Kota Kapten Arm Bangun Budi Adi, melihat langsung kesiapan personil Kodim Kediri dan Polresta Kediri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pergantian tahun berlangsung.

Saat mengunjungi pos pengamanan tersebut, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menekankan kerjasama antara TNI dan Polri, khususnya di lokasi-lokasi keramaian. Ia juga berpesan kepada anggota Bankom (Bantuan Komunikasi) dari RAPI (Radio Amatir Pedesaan Indonesia), agar bekerjasama dalam menginformasikan hal-hal yang terkait situasi di Kediri.

Dari pengamatan berbagai pos-pos pengamanan yang tersebar di Kediri, titik-titik keramaian sudah mulai terlihat sejak siang tadi. Kondisi arus lalu lintas sendiri terlihat meningkat sejak siang hingga sore.

Terkait pengamanan jelang pergantian tahun, Kapten Kav Puguh Bintarto sudah menyiapkan seluruh personil, bersama Polri, khususnya Polresta Kediri dan Polres Kediri. Kesiagaan itu sudah dilakukan sebelum Hari Natal hingga tiba datangnya tahun baru 2019.

Selain pos-pos pengamanan yang tersebar di Kediri, seluruh Babinsa juga melakukan pengamanan di desa-desa atau kelurahan-kelurahan, baik saat Hari Natal yang lalu maupun pergantian tahun saat ini. Selain itu, tidak kalah pentingnya arus keluar masuk Kediri, juga menjadi sorotan dalam pengamanan saat pergantian tahun.

Di pos pengamanan yang berlokasi di alun-alun, Walikota Kediri Abdullah Abubakar, menyempatkan diri bertemu Dandim dan Kapolresta Kediri, untuk mengetahui lebih jauh kondisi terkini pasca pergantian tahun.

Berdasarkan laporan Kapten Kav Puguh Bintarto, liburan tahun baru tak kalah ramainya dibanding liburan Hari Natal, dan hal ini juga menjadi perhatian khusus. Objek-objek yang menjadi langganan warga Kediri untuk berlibur, dipastikan bakal dipadati, pasca pergantian tahun malam ini. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim Dan Kapolresta Kediri Pantau Langsung Kondisi Terkini Tahun Baru