Dandim Bojonegoro Hadiri Rapat Pleno Terbuka Dan Rekapitulasi Penghitungan Suara

1 (2)(2)

BOJONEGORO, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, turut menghadiri rapat pleno terbuka dan rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bojonegoro, Kamis (5/7/2018).

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung KPUD Bojonegoro tersebut, diantaranya Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK, SH, MSi., Kusbiyanto, Kakesbangpol, Muhaji, SH., Kepala Kejari, Syukur Priyanto, Wakil Ketua DPRD, M. Yasin, Ketua Panwaslu, M. Abdim Munib, SH., Ketua KPUD, Joko Lukito., Asisten I Pemkab Bojonegoro, Fatkhur Rohman S Pd, M,Si., Divisi Tekhnis Penyelenggara KPUD, Supardi S, Ag., Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPUD., Drs. H. A. Kudhlori MSi., Divisi Perencanaan dan Data KPUD., Mustofirin S, Pdi., Divisi SDM dan Parmas KPUD, serta Ketua PPK se-Kabupaten Bojonegoro dan saksi dari masing-masing Paslon.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kabupaten Bojonegoro M. Abdim Munib, SH., menyampaikan ucapan terima kasih, bahwa dalam rangkaian pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Bojonegoro berjalan dengan aman dan damai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, Bapak Dandim dan Kapolres Bojonegoro. Juga kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban di Bojonegoro selama pelaksanaan Pilkada serentak sampai saat ini,” ucapnya.

Menurut, dalam penyelenggaraan Pilkada serentak sudah sesuai dengan peraturan KPU No.8 Tahun 2018 dan Peraturan KPU No.9 Tahun 2018. Tujuan dari Rekapitulasi oleh KPU adalah untuk mengkonfirmasi hasil penghitungan atau rekap surat suara dari tingkat Desa (PPS), hingga Kecamatan/Kota (PPK). Dan sebagai dasar penetapan pemenang peserta Pilkada 2018.

“Kedepan kita akan dihadapkan dengan kegiatan Pileg, DPD dan Pilpres. Untuk itu, kami mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman serta lancar,” tandas M. Abdim Munib, SH. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim Bojonegoro Hadiri Rapat Pleno Terbuka Dan Rekapitulasi Penghitungan Suara