Dandim bersama anggota Kodim 0812 Lamongan, Turut memeriahkan jalan sehat dalam rangkaHUT RI Ke-73 di Alun-Alun Lamongan

dok6LAMONGAN-, Antusias Ribuan Masyarakat Kab Lamongan yang memadati jalan di seputaran Alun alun  Kota Lamongan, Jawa Timur untuk  ikut Jalan Sehat dalam rangka  Memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan penanggung jawab Drs. Muhadjir, SH, M.Si (Kadispora Kab. Lamongan) yang diikuti sekitar 1.500 orang.Minggu (02/09/18)

Hadir dalam kegiatan ini”, Forkopimda Kab. Lamongan. Hj. Kartika Hidayati, MM, MHP (Wabup Lamongan). Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan).Kepala OPD se Kab. Lamongan.Mayor POM Robert Flan (Kasubgar 0812 Lamongan).Bpk. Agung Darmawan (Kepala Cabang BRI Lamongan).Muspika Kec. Lamongan.Perwakilan Anggota Militer dan PNS Kodim 0812 Lamongan. Perwakilan Anggota dan PNS Polres Lamongan.Perwakilan Persit KCK Cab XXVII Kodim 0812 Lamongan dan Bhayangkari Polres Lamongan.PNS Pemkab Lamongan.Pelajar dan masyarakat Kab. Lamongan.

Sambutan H. Fadeli, SH., MM. (Bupati Kab. Lamongan) yang intinya”,terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Lamongan atas semangatnya dalam peringatan HUT RI ke 73, “ berbagai macam kegiatan telah dilakukan dengan sangat meriah, bahkan kita melihat kemeriahan itu hingga kecamatan dan desa-desa, mengalahkan kegiatan di Kota Lamongan.

Pada ajang Asean Games,  Indonesia sudah mendapatkan 31 medali emas merupakan capaian dan semangat yang sangat luar biasa, oleh karenanya mari kita jadikan semangat ini untuk membangun Kabupaten Lamongan yang lebih baik.

Bupati jugamenyampaikan bahwa tahun depan Kabupaten Lamongan akan menjadi tuan rumah kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Jatim, untuk itu saya berharab dengan semangat dan kerja bersama, pada Porprov nanti kita dapat meraih prestasi dan Juara, karna Lamongan merupakan Kota Adipura, jadikan Lamongan menjadi Kota yang indah dan bersih, Lamongan green, clean and healthy.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga Kabupaten Lamongan menjadi aman dan kondusif.

Adapun route jalan sehat “,Start Depan Apotik K24-Jl. Lamongrejo-Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo-Jl. Suwoko-Jl. Andan Wangi-Jl. Sunan Drajat dan Finish Depan Apotik K24. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Dandim bersama anggota Kodim 0812 Lamongan, Turut memeriahkan jalan sehat dalam rangkaHUT RI Ke-73 di Alun-Alun Lamongan