Dandim 0815 Mojokerto Serahkan Sembako Dan Santunan Bagi Veteran Dan Warakawuri dalam rangka HJK

 3
MOJOKERTO.       Dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017, Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan pemberian Sembako dan santunan kepada Veteran dan Warakawuri, yang berlangsung di Makodim 0815 Mojokerto Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jatim, Jum’at (15/12/2017) sore.
 
Sebelum penyerahan, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan dalam Hari Juang Kartika Ke-72 dan HUT  Kodam V/ Brawijaya Ke-69 Tahun 2017.   
 
Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Dandim 0815 Mojokerto. “Kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan senior-senior dan mohon dukungan serta do’anya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pemberian ini jangan dilihat nilainya namun hubungan emosional itulah yang lebih penting”, ucap Dandim.
           
Sementara, Ketua LVRI Mojokerto Letkol Purn H. Budi Laksana, saat memperkenalkan diri menyampaikan, Veteran terdiri dari tiga angkatan termasuk Polri.  Kami sangat bersyukur karena kami dapat pengakuan dari pemerintah, terlebih dengan terbitnya UU Nomor 15 Tahun 2012 tentang Veteran Republik Indonesia, ujarnya. 
 
Diselenggarakannya kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Kodim 0815 Mojokerto terhadap para Veteran, untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim 0815 Mojokerto, demikian ucap Ketua LVRI Mojokerto.
 
Acara dilanjutkan dengan pemberian Sembako kepada para Veteran dan santunan bagi Warakawuri oleh Dandim 0815 Mojokerto.  Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Anggota LVRI 41 orang dan Warakawuri Mojokerto sebanyak 4 orang, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815 Mojokerto. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Dandim 0815 Mojokerto Serahkan Sembako Dan Santunan Bagi Veteran Dan Warakawuri dalam rangka HJK