Dandim 0815 Mojokerto Dampingi Danrem 082/CPYJ Buka Kongres LCC Indonesia dan Kukuhkan Pengurus Terpilih

 Kongres LCC - 1 (7)
MOJOKERTO.      Komandan Kodim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH mendampingi Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP dalam pengukuhan Pengurus Lodeh Cycling Club (LCC) Indonesia Masa Bakti 2017 – 2021 di Hall Multi Function Villa Ubaya Training Center (UTC) Desa Tamiajeng Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jatim, Jum’at (8/12/2017) malam.
 
Pada Kongres I LCC Indonesia yang mengusung tema “Meningkatkan Silaturahmi, Solidaritas dan Kualitas Anggota LCC Indonesia Guna Turut Serta Dalam Proses Pembangunan Demi Penguatan NKRI Secara Berkelanjutan”, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP selaku Pembina Utama LCC Indonesia menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan/pengukuhan kepada Presiden LCC Indonesia dan Pengurus LCC Indonesia Tahun 2017 – 2021.
 
Danrem juga mengajak semua Pengurus LCC Indonesia, bekerjasama untuk berinteraksi dengan lingkungan yang dapat memberikan manfaat yang besar di Mojokerto.  LCC Indonesia merupakan organisasi gowes yang sangat luar biasa dan keberadaannya mampu menyatukan berbagai macam profesi sekaligus sarana komunikasi efektif untuk membahas dan mencari solusi permasalahan yang ada di Mojokerto, tegasnya.
 
“Semoga ke depan LCC Indonesia semakin baik dan berkembang pesat yang selalu berbuat, berinovasi dan termotivasi untuk membantu saudara kita yang mengalami kesulitan, apa yang kita lakukan dan perbuat LCC Indonesia semoga selalu mendapatkan keridhoan dan berkah Allah SWT”, ucap Danrem
 
Sehari sebelumnya Kongres LCC Indonesia telah dibuka oleh Danrem. Di awal acara, Ketua Panitia Kongres  DR. Didik Chusnul Yakin, S.Sos., M.Si., yang sehari-hari menjabat Ka Dinkes Kabupaten Mojokerto, menyampaikan Kongres I LCC Indonesia 2017 adalah forum tertinggi organisasi untuk pertanggungjawaban, memilih pengurus dan menyusun program kerja serta melakukan refleksi dan evaluasi bagi perkembangan organisasi pengurus dan anggotanya, demikian ucapnya.
 
Sementara, Presiden LCC Indonesia DR. H Akhmad Jazuli, SH., M.Si yang sehari-hari menjabat Ka Diskominfo Kabupaten Mojokerto, menyampaikan, LCC Indonesia merupakan komunitas olah raga bersepeda dari masyarakat yang bergabung dalam wadah organisasi resmi maupun tidak resmi termasuk didalamnya kelompok-kelompok masyarakat yang gowes secara alami.  Seiring perkembangan anggota semakin banyak dari berbagai unsur seperti Pemkab, Pemkot, TNI/Polri dan Pengusaha maka pada tanggal 21 Juni 2014 disepakati membentuk wadah gowes dengan nama Lodeh Cycling Club (LCC).
 
Pemberian nama LCC mengandung unsur kekunoan dan kekinian maksudnya Lodeh merupakan simbol menu kuno dan Cycling Club adalah nama kekinian yang trend masa kini, karena didalamnya terdapat berbagai macam profesi mulai dari pejabat di Kabupaten dan Kota Mojokerto, Pengusaha, Akademisi, Perbankan,  Penisunan dan Masyarakat
 
Hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH., Waka Zidam V/Brawijaya Letkol Czi Budi Pamudji, Dandenpom V/2 Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro, SH., MH., Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S. Sos., Ka OPD Kabupaten Mojokerto, Kadisporabudpar Kota Mojokerto Drs. Subambihanto, M.Si., Ketua KONI Kabupaten Mojokerto H. Firman Efendi, SE., Pengurus dan Anggota LCC Indonesia. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Dandim 0815 Mojokerto Dampingi Danrem 082/CPYJ Buka Kongres LCC Indonesia dan Kukuhkan Pengurus Terpilih