Dandim 0814/Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno Pimpin Dialog Ngopi Bareng Forkopimda dan PSID Jombang

3(2)

Jombang. Ngopi bareng FORKOPIMDA dalam rangka HARKAMTIBMAS. bersama penggiat dan pecinta PSID (Persatuan Sepakbola ) Kabupaten Jombang dipandu oleh Dandim 0814 Letkol Arm Beni Sutrisno didampingi waka polres ketua pengadilan. Kasi Pidum kejari. asisten 3 pemkab. sar Radar 222 Kabuh. serta Ketua Koni Kabupaten Jombang.

Ngopi bareng bertujuan untuk membuka sumbatan permasalahan agar terurai dengan harapan semua permasalahan bisa terselesaikan saat duduk bersama. ujarnya Dandim 0814 Beni Sutrisno saat memandu acara Ngopi bareng PSID di Aula Kodim Kabupaten Jombang. Rabu (14 Nopember  2018).

Hadir dalam ngopi bareng diantaranya Dandim 0814, wakapolres Jombang, Kasi Pidum kejari Jombang, Ketua pengadilan kabupaten Jombang, Dansatradar 222 Kabuh, Asisten 3 pemkab. Kasat Bin mas bersama jajarannya, Kepala Dispora, Ketua Koni, PSSI, ketua umum PSID. manager PSID bersama jajaran pengurus  dan Suporter.

“ Kegiatan rutin kali ini untuk menampung aspirasi dari teman teman PSID, silahkan menyampaikan keinginan maupun usulan usulan untuk kemajuan sepakbola kebanggaan kita bersama,” ucap Dandim 0814 Letkol Arm Beni Sutrisno S.Sos

Tito Kadar Isman SPd. MPd. SHt Ketua Koni Kabupaten Jombang menjelaskan,  Dengan masuknya PSID di tingkat Nasional tidak lepas dari kerjasama bersama PSSI dalam meraih prestasi. Juga didukung kekuatan penuh dari manager dan pengurus PSID dan suporter. kebersamaan terus terjaga. Ujarnya.

Pemerintah daerah Kabupaten Jombang dalam mewujudkan ini semua tetap berupaya mengurangi beban yang tidak hanya di PSID. Akan tetapi di semua cabang olahraga. kedepan koni tetap mendukung penuh agar porprov 2019 tetap di siapkan di semua cabor. Dalam satu wujud menuju Jombang berdaya saing dan berkarakter. ungkapnya tito Kadar Isman Ketua Koni.

Presiden PSID kabupaten Jombang H. Julian menyampaikan prestasi PSID yang semakin meningkat untuk kabupaten Jombang sudah nampak, jaga komitmen dan semangat antara atlit dan pengurus. di PSID. jelasnya

Kami berharap Kepada pemerintah daerah agar tetap memperhatikan sepak bola di Kabupaten jombang. karena PSID berangkat dari nol hingga sampai saat ini PSID mampu berprestasi demi Kabupaten Jombang.Terimakasih kepada ketua koni yang memberikan sumbangsih dalam pemikiran memajukan sepakbola di Kabupaten Jombang. kami tetap berharap dukungannya. Saya optimis tahun 2019 PSID masuk liga 2, ucapnya H Julianto

Hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng Forkopimda Bersama PSID Jombang, Dandim 0814/Jombang, Dansat Radar 222 Kabuh Wakapolres Jombang, Asisten 1, Ketua PN Jombang, Kejari Jombang, Dispora, Ketua KONI, Pengcab PSSI Jombang, Manager PSID & Suporter PSID. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Dandim 0814/Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno Pimpin Dialog Ngopi Bareng Forkopimda dan PSID Jombang