Dandim 0814 Pimpin Serah Terima Jabatan

1 (2)(5)JOMBANG. Dandim 0814 Letkol arm Beny Sutrisno S.Sos pimpin Serah terima Jabatan  Danramil  dan staf kodim kabupaten Jombang,Dihadiri Perwira Staf Kodim 0814, Danramil Jajaran Kodim 0814, Perwakilan anggota Ba, Ta dan PNS Kodim 0814 Jombang. Bertempat di Aula Makodim Jombang. Kamis 6 desember 2018.

Serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0814 Jombang diantaranya Kapten Inf Nurahmadi jabatan lama sebagai Pasi Ops Dim jabatan baru Danramil 0814/03 Tembelang, Kapten Inf Nasrullloh jabatan lama Pasi Terdim jabatan baru sebagai Danramil 0814/01 Kota, Kapten Kav Yateman jabatan lama Danramil 0814/07 Kabuh jabatan baru Pasi Persdim 0814, Lettu Inf Nasichin jabatan lama Danramil 0814/03 Tembelang menjadi Pasi Opsdim 0814, Lettu Inf Choirul Sunaryo jabatan lama Pasi Persdim sedangkan jabatan baru Pasi Terdim 0814 dan Lettu Inf Rudiyanto jabatan lama Dan unit intel jabatan baru Danramil 0814/07 Kabuh.

Pelaksanaan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan proses yang sudah terencana untuk menjamin dinamika organisasi sekaligus untuk promosi bagi pejabat yang bersangkutan dalam meniti karir. Sertijab juga suatu amanah yang harus dilaksanakan sehingga segera menyesuaikan dan orientasi di jabatan yang baru dengan harapan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. jelas Dandim 0814 Letkol Arm Beny Sutrisno S.Sos saat sambutan

“Kodim 0814 Jombang yang memiliki wilayah di kabupaten Jombang tentunya memiliki karakteristik berbeda dari wilayah lainnya, dari sudut masyarakatnya yang agamis, beriman fan sopan santun dan saat ini masih kondusif meskipun di beberapa wilayah adanya beberapa kejadian,” ujarnya.

Dandim menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama maupun baru, supaya dapat bekerjasama dengan instansi terkait mengingat di Komando kewilayahan merupakan tugas yang dihadapi sangat komplek sehingga perlu adanya kerjasama dan agar selalu meningkatkan deteksi dini.

“Tugas ke depan sangat berat tentunya tahun politik yaitu saat ini sudah mulai tahapan kampanye menjelang pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga harus segera dapat menyesuaikan tentang situasi dan kondisi di wilayahnya masing- masing dan selalu koordinasi dan bekerjasama antar bagian staf dan koramil serta masyarakat,” pungkas Dandim. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0814 Pimpin Serah Terima Jabatan