Dandim 0814 Jombang Ikuti Acara Penyerahan Alsintan Kepada Petani

 3(1)1(2)
JOMBANG.     Bertempat di Balai di Desa Sugihwaras Kecamatan  Ngoro Kabupaten Jombang, pada hari  Selasa 8 (Agustus 2017) , telah dilaksanakan acara silahturohmi dan penyerahan Alsintan berupa Mesin Panen, Traktor R. 2, Mesin Tanam, Pompa Air, Hanspriyer, Mesin perontok jagung kepada para petani oleh Bupati Jombang  Drs.Ec.H.Nyono Suharli.W.
Bupati Jombang menyampaikan bahwa hal tersebut  merupakan salah satu wujud nyata  keinginan pemerintah daerah Kabupaten Jombang agar semua rakyatnya bisa sejahtera, maka pemerintah daerah memberikan program bantuan kepada petani berupa alat-alat mekanisasi pertanian.
Dandim Jombang Letkol Arm Fatkurrohman mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah daerah dalam mendorong terwujudnya swasembada pangan di Kabupaten Jombang.
Kagiatan itu dilakukan untuk membantu petani dalam mengatasi kelangkaan dan kemahalan tenaga kerja dalam meningkatkan produksi serta pendapatan petani guna mewujudkan Jombang Sejahtera. Turut hadir selain Bupati Drs.Ec.H.Nyono Suharli.W bersama Dandim 0814 Letkol Arm Fatkurrohman dan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto adalah para Kepala SKPD Kabupaten Jombang, dan seluruh Muspika se Kabupaten Jombang. (Penrem 082/CPYJ).
tags:

Related For Dandim 0814 Jombang Ikuti Acara Penyerahan Alsintan Kepada Petani