Dandim 0814 Jombang Hadiri Tasyakuran Pelantikan Bupati Jombang

1 (2)JOMBANG. Acara tasyakuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dan Sumrambah yang gelar pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018, Pukul 09.00 Wib di Pendopo Kabupaten Jombang berlangsung hikmat.  Namun dalam acara tersebut ada yang hal yang tidak biasanya. Minggu (7/10/2018).

Pasalnya selaku Wakil Bupati Jombang, Sumrambah bukan duduk manis, melainkan ikut berperan aktif untuk memberi salam pada tamu undangan di depan pintu gerbang Pendopo Kabupaten.

Sehingga nuansanya seperti seperti ada keakraban tersendiri dengan para tamu undangan.

Terlihat waktu Wakil Bupati Jombang, yang tertangkap kamera ketika menyambut dan memberi salam pada salah satu rombongan kepala desa dari Kecamatan Sumobito.

Bukan hanya itu saja bahkan Sumrambah di dampingi sang istri mempersilahkan para tamu juga sempat memeluk tamu satu persatu.

Diketahui acara tersebut selain tasyukuran pelantikan juga untuk menyatukan satu persepsi guna mewujudkan Jombang kedepan yang lebih baik.

Turut hadir dalam udangan selain Kepala SKPD Kapolres Jombang dan Dandim 0814 Jombang, juga Camat, serta hadir Kepala desa se Kabupaten Jombang, dab para tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Dandim 0814 Jombang Hadiri Tasyakuran Pelantikan Bupati Jombang