Dandim 0814 Jombang Hadiri Polres Jombang Bersholawat

1 (1)JOMBANG. Rangkaian memperingati HUT RI ke 73 Polres Jombang bersholawat dalam rangka hari kamtibmas menjelang pileg dan pilpres diikuti sekitar 3.000,- jamaah. Dihadiri oleh kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH, Dandim 0814 Letkol Arm Beni Sutrisno S. Sos, Ketua DPRD kabupaten Jombang  Joko Triono.

Plt Bupati Jombang dalam hal ini diwakili oleh Asisten 1 yakni Drs Purwanto MSi. KH. Ahmad Muwafiq dari Yogyakarta, Habib Syarif Al Habsyi dari Munsyid Solo, KH. Ahmad Masduqi Abdurrohman, Pengasuh PP Roudhotu Tahfidzil Qur’an, Perak Jombang, KH. Irfan Sholeh. Ketua Yayasan PP Bahrul Ulum Tambakberas, KH. Zaimudin Wijaya As’ad /Gus Zuem Pengasuh PP Darul Ulum, KH. Miftahud Dhuha (Ketua Syekermania Pusat. Muhaimin Sofie SE. Ketua KPU Jombang, Udi Maskur (Ketua Panwaslu Jombang, Jajaran OPD Kab. Jombang . Muspika se Kab. Jombang. Anggota Polres Jombang, Anggota Kodim 0814. Banser, Tim Hadrah Laskar Ja’amuniro, Syekhermania Jombang, Bertempat di alon alon Jombang. Rabu malam (29/8/2018)

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH dalam sabutannya menjelaskan, Bahwa kegiatan pilkada Jombang sudah selesai, tinggal menunggu pelantikan dan semoga berjalan dengan aman, dan Wakil Bupati Bupati terpilih bisa amanah dalam memimpin Kabupaten Jombang. Jelasnya

Lanjut Kapolres, Dalam menyikapi pileg dan pilpres 2019 mengharapkan bersama sama untuk tetap menjaga keutuhan bangsa karena ada beberapa pihak yang mungkin melakukan kegiatan Deklarasi 2019 Ganti Presiden, maka kegiatan ini sama saja dengan berkeinginan membubarkan Indonesia. Sebagai anak bangsa harus patuh dan taat kepada hukum serta selalu menjunjung tinggi nama Bangsa seperti halnya generasi muda yang sekarang sedang bertanding dalam sea games.

Melalui shalawat dan doa para ulama pada malam ini kita mengharapkan syafa,at dan berkah sehingga bangsa Indonesia selalu diberikan perlindungan dan menjadi negara yang gemah ripah loh jinawi. Nabi Muhammad mendapatkan ucapan shalawat dari umatnya karena Allah dan malaikat pun ikut bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Ucapnya

“Allah dan malaikat saja membaca shalawat maka dari itu kita sebagai hamba allah dan umat nabi setiap saat harus selalu ingat dan membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW”. Pungkasnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0814 Jombang Hadiri Polres Jombang Bersholawat