Dandim 0814 Jombang Dampingi Pangdam V Brawijaya Cek Kesiapan Rest Area Tol Jombang-Kertosono

 4 (1)

Jombang.     Guna mengecek kesiapan jalan tol menjelang mudik lebaran 2018, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin meninjau Tol Jombang. Tak hanya diikuti dari jajaran Polda Jatim, kegiatan ini juga dilakukan bersama Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman serta Dandim 0814 Jombang.

Saat singgah di Rest Area Kesamben, Jombang, Machfud mengaku cukup nyaman dengan perjalanan dari Surabaya ke Jombang melalui jalan tol. “Nyaman sekali ndak terasa ke Jombang cuma 25 menit,” ujar Machfud di Rest Area Tol Jombang, Senin (26/3/2018). Tak hanya itu, kunjungannya ini sekaligus mengecek persiapan jalan tol dan melihat fasilitas yang tersedia untuk arus mudik dan arus balik saat lebaran nanti. 

 Kita persiapan antisipasi arus mudik maupun arus balik lebaran,” ujar Machfud Kendati ada beberapa ruas jalan tol di perbatasan Jombang-Kertosono yang belum selesai, Machfud optimis pembangunan ini akan selesai saat lebaran nanti. “ Lebaran kan masih Juni jadi pasti akan selesai lah,” tambahnya. 

harapanya daerah di Jatim bisa terhubung dan akses tiap kota menjadi mudah. Hal ini, tambah Machfud akan berpengaruh terhadap perekonomian tiap daerah.   Kita berharap Jombang bisa berkembang dan banyak investor yang datang ke Jombang maupun Nganjuk. Jangan hanya di tiga titik saja seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik,” ujar Machfud.

Sementara Machfud mengatakan, adanya tol baru ini akan diikuti dengan penambahan personel PJR yang bertugas di Jombang. “Oh iya tentunya akan PJR yang ngimbangi,” tambah Machfud.Di Rest Area tol Jombang, Kapolda Jatim ditemani Pangdam V/Brawijaya menyempatkan untuk sarapan dan menikmati fasilitas. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0814 Jombang Dampingi Pangdam V Brawijaya Cek Kesiapan Rest Area Tol Jombang-Kertosono