Dandim 0813 Hadiri Peresmian Gedung Baru Smada Bojonegoro

 1

BOJONEGORO-   Dalam memenuhi standar kualitas pendidikan yang baik, diperlukan fasilitas penunjang pelaksanaan proses belajar mengajar salah satunya adalah gedung sekolah. Guna meningkatkan kualitas pendidikan di SMA Negeri 2 Bojonegoro (SMADA), maka pihak pengurus telah membangun 1 unit gedung baru di lokasi sekolah dan meresmikannya pada, Jumat (02/02).

Dalam sambutannya di acara peresmian tersebut, kepala sekolah SMA Negeri 2 Bojonegoro Mashadi Mpd. mengatakan bahwa pihak guru serta pengurus SMADA bersyukur atas selesainya pembangunan gedung baru ini.

“Besar harapan saya agar gedung baru ini menjadi manfaat dalam menunjang proses pendidikan para siswa-siswi SMADA, dan semoga anak-anak nanti mampu memaksimalkan potensinya dalam menimba ilmu pengetahuan disini. Belajarlah dengan tekun dan disiplin agar kelak menjadi generasi yang sukses,” pungkasnya.

Senada dengan Kepala sekolah SMADA, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos ikut berbahagia dan bersyukur atas terselesaikannya pembangunan gedung baru ini.

“Semoga dengan adanya gedung baru di SMADA ini menambah motivasi belajar siswa-siswi sekalian. Belajarlah dengan giat dan gapailah cita-cita kalian sebagai generasi muda bangsa Indonesia,” tutur Dandim.

Kegiatan peresmian ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, para alumni kepala sekolah, alumni siswa-siswi SMADA, dan perwakilan anggota OSIS SMADA. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0813 Hadiri Peresmian Gedung Baru Smada Bojonegoro