Dandim 0812/Lamongan dampingi Bupati dalam Rangka Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke XV Dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46

1 (3)(2)LAMONGAN-, Bertempat di Lapangan Sepakbola Ds. Lembor Kec. Brondong Kab. Lamongan Dandim 0812/Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa dampingi Bupati dalam rangka Acara Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke XV dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Tahun 2018 Kab. Lamongan dengan tema “Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat kita Dayagunakan peran lembaga kemasyarakatan desa sebagai mitra Pemerintah Desa dengan penanggung jawab Bpk. Khusnul Yaqin S. Si, M. Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 1000 orang. Kamis (26/07/18)

Hadir dalam kegiatan iniH. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan), Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan), Deby Kurniawan, S.Kom (Ketua DPRD Kab. Lamongan), Diah Yuliastuti, SH, MH (Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan), Hj. Nova Flory Bunda, SH. M.Hum (Ketua Pengadilan Lamongan), Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan), Kompol Slamet Suryanto (Kabag Ops Polres Lamongan), Khusnul Yaqin S. Si, M. Si (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Lamongan), Kepala OPD SeKab. Lamongan, Camat SeKab. Lamongan, Muspika Kec. Brondong, Kades SeKec. Brondong dan Paciran.

Dalam kegiatan ini, H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) beserta rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis sembako, tas sekolah, paket bahan pangan asal ternak, dan nutrisi hewani. Di lanjutkan meninjau stand pameran produk unggulan bumdes dan layanan masyarakat serta pasar murah. Dan meninjau program Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting (upsus siwab) di Provinsi Jatim tahun 2018.

Sambutan Bpk Sariyono SH. MM. (Camat Brondong) yang intinyaDengan kedatangan aparatur Pemerintah Daerah memberikan semangat bagi aparatur Kec. Brondong untuk mensukseskan program program Pemerintah Daerah. Guna mendukung pendapatan Daerah telah dibuka Destinasi Wisata Pantai Tali Kotang Desa Labuhan, Wisata Gunung Surup Desa Lembor, dan Destinasi Wisata Trinil Desa Sendangharjo selanjutnya kami mohon dukungan dan bantuan guna mengembangkan wisata di Kec. Brondong.

Dalam rangka peringatan bulan bhakti gotong royong masyarakat ini perlu adanya peningkatan swadaya masyarakat dalam pembangunan secara gotong royong di wilayah Kab. Lamongan. Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) yang intinya “Potensi di wilayah Pantura ini sangat luar biasa dari laut, ikan, garam serta pertanian.

Cabe Sundari dari wilayah Brondong ini telah mencapai tingkat nasional dengan hasil 4 ton per hektare dan saya himbau kepada masyarakat Lamongan untuk menanam varieras ini. Bahkan Produksi jagung di Kab. Lamongan ini telah mencapai tingkat nasional dan saat ini Kab. Lamongan telah mendapatkan kretirea Kabupaten Layak Anak Nasional terbaik di Indonesia.

Dalam waktu dekat ini,akan kami Launchingkan Desaku Pintar sebagai Desa Percontohan dan unggulan dalam gerakan 1821 dan program lain serta pelayanan KTP atau KK cukup di Desa secara online ke Kabupaten agar efektif dan efisien. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Dandim 0812/Lamongan dampingi Bupati dalam Rangka Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke XV Dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46