Dandim 0812 lamongan….? Pentingnya bela Negara dan memahami arti nasionalisme

1 (3)

LAMONGAN-, Bertempat di Aula Kampus STIKES Muhamdiyah Lamongan Jl. Plosowahyu Lamongan, Dandim 0812 lamongan sebagai Irup dan Pelantikan, Diklat Staff Menwa STIKES Muhammadiyah Lamongan dengan penanggung jawab Sdr. Mahendra Aginza Ahmad (Komandan Satmenwa Stikes Muhammadiyah Lamongan) dihadiri sekitar 100 orang.Rabu (04/07/18)

 Hadir dalam kegiatan ini”Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).Kompol Johar Nawawi (Kapolsek Kota).Kapten Kav Taruji (Danramil 01/Kota).IPDA Sukardi (Kanit Binpolma Polres Lamongan).Bpk. Moh. Rois (Kabid Kajian Strategis Kesbangpol Lamongan).Bpk. Heru Siswanto (Danmenwa Muhammadiyah Jatim).Bpk. Alifin (Wakil Rektor 3 Stikes Muhammadiyah).Staf dan Anggota Menwa.

 Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan) yang intinya” Dengan dilatiknya resimen mahasiswa komandan baru dan diklat staf resimen mahasiswa stikes muhammadiyah lamongan diharapkan pada generasi muda mengetahui akan pentingnya bela negara kita dapat lebih memahami arti nasionalisme kepada negara kesatuan republik indonesia yang berazaskan pancasila dan UUD1945’.

 Penguatan kesadaran bela negara  dapat dijadikan sarana dalam mengembangkan prestasi, belajar materi, pemikiran, waktu dalam pengabdian kepada bangsa dan negara sesuai dengan prapersi masing-masing.Semoga kehadiran kita pada hari ini dapat memberikan motivasi yang besar pada kita semua agar kesadaran bela negara harus dibangun sejak dini dan menjadi resimen mahasiswa adalah suatu hal yang positif dan merupakan panggilan jiwa. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0812 lamongan….? Pentingnya bela Negara dan memahami arti nasionalisme