Dandim 0812 Lamongan hadiri Pelantikan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Lamongan

1 (1)

 LAMONGAN-,    Bertempat di Pendopo Lokatantra Pemkab. Lamongan Dandim 0812/ Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa hadiri Pelantikan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Lamongan masa Bhakti 2018- 2022 dengan penanggung jawab Drs. Djamadi, MM (Ketua KONI Lamongan) dihadiri sekitar 50 orang. Sabtu 14/07/18

Hadir dalam kegiatan ini, “Bpk. Sucipto (Wakil Ketua KONI Jatim). H. Fadeli,SH. MM (Bupati Kab. Lamongan). Bpk. Deby Kurniawan (Ketua DPRD Lamongan). Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812/Lamongan). AKBP Feby DP Hutagalung (Kapolres Lamongan). Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan). Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan). Kepala OPD Kab. Lamongan. Camat se Kab. Lamongan. Para undangan.

Sambutan oleh Bpk. Drs. Djamadi, MM (Ketua KONI Lamongan) yang intinya “saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen telah membimbing kami dengan baik. Saya akan menciptakan atlit muda yang lebih memumpun. Sambutan oleh Bpk. Sucipto (Wakil Ketua KONI Jatim) yang intinya “Dari mulai anak dini sampai anak emas berawal dari Kabupaten maka dari itu KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Lamongan harus membina atlit – atlit dari Desa dengan baik atau sesuai prosedur.

Sambutan oleh H. Fadeli, SH. MM (Bupati Kab. Lamongan) yang intinya “Selamat atas sudah di lantiknya KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Lamongan semoga kedepannya lebih banyak menciptakan atlit – atlit yang sampai ke mancanegara. Waktu dekat ini akan ada Porprov atlit – atlit kita harus bisa menyaingi Kabupaten lainnya bahkan harus bisa juara. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0812 Lamongan hadiri Pelantikan Pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Lamongan