Dandim 0812 Lamongan Hadiri acara peresmian Gedung Kantor Pertanahan Kab. Lamongan oleh Kakanwil BPN Prov

dok2(2) 
Lamongan-,    Bertempat di Kantor Pertanahan Kab. Lamongan Jl. Soewoko  No. 18 Lamongan, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa hadiri acara  peresmian Gedung Kantor Pertanahan Kab. Lamongan oleh Kakanwil BPN Prov. Jatim dan Penyerahan secara simbolis sertivikat pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTLS) tahun 2017, dengan penanggung jawab Drs. Martono, M.Si  (Kepala Kantor Pertanahan Kab. Lamongan) yang diikuti sekitar 100 orang. Rabu (20/12/2017)
Hadir dalam kegiatan ini”Bpk. Kusmin Tuarita (Kakanwil Provinsi Jatim).H. Fadeli,SH.MM (Bupati Kab. Lamongan). Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan). Drs. Martono, M.Si  (Kepala Kantor Pertanahan Kab. Lamongan).Kompol Edi Cahyono (Kabag Sumda Polres Lamongan). ‎Kepala OPD Pemkab. Lamongan.
 
Sambutan Bpk. Kusmin Tuarita (Kakanwil Provinsi Jatim) yang intinya” Alhamdulillah gedung BPN Lamongan ini telah selesai dibangun dengan menggunakan APBD yang ada.Untuk Kab. Lamongan telah diselesaikan 20 ribu sertifikat dan akan di bagikan dalam 2 tahap.Semua itu atas dukungan dari Pemerintah Kab. Lamongan dan aparatur pemerintahan di Kab. Lamongan.
 
Dilanjutkan Penandatangan Prasasti oleh Bpk. Kusmin Tuarita (Kakanwil Provinsi Jatim) disaksikan oleh Bupati,Dandim dan Tamu undangan dan Penyerahan Sertifikat PTSL secara simbolis oleh H. Fadeli,SH.MM (Bupati Kab. Lamongan).
 
Sambutan H. Fadeli,SH.MM (Bupati Kab. Lamongan) yang intinya”Selamat dan sukses kepada BPN yang telah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kab. Lamongan.Sertifikat tanah itu sangat penting dan tahun depan BPN Lamongan akan bertambah dalam menyelesaikan sertifikat sebanyak 46 ribu.Semoga dengan diresmikannya Kantor yang baru ini BPN Lamongan dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat Lamongan.(  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Dandim 0812 Lamongan Hadiri acara peresmian Gedung Kantor Pertanahan Kab. Lamongan oleh Kakanwil BPN Prov