Dandim 0812 lamongan hadiri acara Musyawarah Daerah IX MUI Kab. Lamongan tahun 2017

dok4
Lamongan-, Bertempat di Gedung Pertemuan MUI lantai 5 Kab.  Lamongan Jl. Lamongrejo No. 24 Lamongan Dandim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa hadiriu acara Pembukaan Musyawarah Daerah IX MUI Kab. Lamongan tahun 2017, dengan penanggung jawab KH. Abdul Aziz Choiri (Ketua MUI Kab. Lamongan) yang dihadiri sekitar 200 orang.Selasa 26/12/2017
Hadir dalam kegiatan ini “H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan).‎AKBP Feby DP Hutagalung, S.IK, MH. (Kapolres Lamongan).‎‎H. Kaharudin, SH (Ketua DPRD Kab.Lamongan). ‎Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan). ‎Drs. H. Sholeh.M.Si (Ka. Kemenag Kab. Lamongan). ‎KH Abdusshomad Buchori (Ketua MUI Jatim). ‎KH. Abdul Aziz Choiri (Ketua MUI Kab. Lamongan).‎H. Masnur Arif (Ketua FKUB Kab. Lamongan). ‎Ketua dan Sekretaris MUI se Kab.Lamongan. ‎Pengurus MUI Wilayah Tuban, Gresik dan Bojonegoro. ‎Pengurus MUI, PCNU, PD Muhammadiyah, PD LDII, PD DMI, PD IPHI dan Pengasuh Pondok Pesantren se Kab. Lamongan.
Sambutan KH. Abdul Aziz Choiri (Ketua MUI Lamongan) yang intinya “Memang sudah waktunya kita mengadakan Musda ini karena saya telah menjabat sebagai Ketua MUI selama 3 periode.Selama ini hubungan antara MUI dan unsur pemerintah sangat baik dengan didirikannya Gedung Kantor MUI oleh pemerintah Kab.Lamongan Alhamdulillah Kab. Lamongan sangat kondusif walaupun pada saat itu terjadi perselisihan di Pusat Ibu Kota Jakarta terang pelecehan Ayat Suci Al Quran surat Almaidah.Setiap gerak langkah pemerintah Kab.Lamongan, MUI Kab. Lamongan selalu mengikuti dalam menjalankan roda pemerintahan.
Sambutan KH Abdusshomad Buchori (Ketua MUI Jatim) yang intinya”Pertemuan Ulama dan Pemerintah merupakan, Kekuatan tersendiri yang di miliki Bangsa Indonesia.MUI diberbagai daerah banyak yang bekerja sama dengan pihak keamanan dalam menjaga keutuhan Bangsa Indonesia.MUI merupakan wadah dari seluruh umat Islam yang ada di Indonesia,dan MUI didirikan pada tanggal 27 Juni 1975. Indonesia ini bumi Sunni Ahlisunnah wal Jamaah, dan Pemerintah harus tanggap akan Fatwa MUI tentang Syiah.Bangsa Indonesia bisa jadi seperti ini tidak lepas dari andil dari Umat Islam. Mari kita semua baik MUI, Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja yang baik demi kemajuan Bangsa Indonesia dimasa depan.
Sambutan H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) yang intinya “Ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda ke XI, semoga acara musda ini dapat berjalan dangan baik Mayoritas 99.6% masyarakat lamongan beragama islam, Lamongan sampai dengan saat ini dalam situasi kondusif, pembangunan lamongan sudah mulai rata, perekoniam lamongan semakin meningkat.Jumlah pendaftar Haji di Kab. Lamongan semakin meningkat tahun 2018 yang akan datang jumlah peserta haji sekitar dua ribu jamaah ini. Pemerintah Kab. Lamongan mengharapkan membangun ekonomi syariah, jadikan lamongan menjadi kota percontohan ditingkat nasional dalam peningkatan ekonomi syariah.Dengan mengucap Basmallah H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan) membuka secara resmi Musyawarah Daerah IX MUI Kab. Lamongan tahun 2017.   (Penrem 082/CPYJ).

Related For Dandim 0812 lamongan hadiri acara Musyawarah Daerah IX MUI Kab. Lamongan tahun 2017